Meretas Dakwah di MTA Perwakilan Pontianak Kalbar

banner-khatulistiwa-mtaAlhamdulilllah, insyaAllah hari Jum'at tanggal 2 April 2010 akan dilaksanakan peresmian MTA Perwakilan Pontianak, tepatnya di propinsi Kalimantan Barat.

Acara akan diselenggarakan di Asrama Haji Pontianak Jl. Letjend Sutoyo No.17 Pontianak pagi hari pukul 08.30WIB. Kemudian yang menjadi pembicara utama direncanakan dari MUI Pusat.

Digaris belakang, 350 warga MTA juga beranngkat ke Pontianak menggunakan pesawat dan kapal laut. Semoga diberi kemudahan dan kelancaran dalam perjalanan sehingga bisa sampai dengan selamat dan kemudian kembali lagi untuk bertemu dengan keluarga di rumah.

Kepada warga di Pontianak beserta calon pengurusnya, kami doakan agar tetap istiqomah dijalan dakwah. Selalu dalam kebersamaan dan tahan menghadapi godaaan dan halangan dalam melaksanakan Islam dengan sungguh-sungguh dan sebenar-benarnya.

Bagi rekan-rekan yang ingin bergabung atau silaturrahim dengan MTA Pontianak, silahkan menghubungi  Bp. Purwanto | 081256459999


20 komentar pada “Meretas Dakwah di MTA Perwakilan Pontianak Kalbar

  1. assalamu’alaikum…
    wah.. MTA mw k pontianak yee….
    moga lancar ye…, semoga dengan kedatangna MTA k POntianak, dapat mempererat tali silaturahmi qte…, amiinn !!!
    hmm,.. mw nanya, klw qte mw gabung, pake daftar dulu keh?

  2. ” Selamat datang akhi wa ukhti di bumi Khatulistwa… semoga Allah memberikan kemudahan dan kelancaran dalam berdakwah, untuk memberantas kekafiran dan kemungkaran. Amin ya robbal alamin.. selamat berjuang !!!

  3. Assalamu’alaikum WW…..Sugeng Tindak Nafar Fi Sabilillah, pada segenap Nafirin yang sedang Mengudara atau pula yang masih Melaut,
    Semoga Allah memberikan kemudahan, keringanan, keluasan dan kelapangan perjalanan, sehingga menjadi sesuatu amal sholih yang berbuah di akherat, yang tiada pernah terlupakan, sejarah dakwah MTA dari masa ke masa,
    Sssemoga Allah senantiasa membimbing, menunjuki dan melapangkan jalan dakwah di hadapan kita,
    …..Ya Allah Mudahkanlah segala urusan Kami…..Aaaamiieeen.,

    …….. jangan lupa do’a untuk kita yang ditinggal
    … soalnya do’a para musafir adalah do’a yang mustajab……

  4. Ketika Kearifan menjadi dambaan masyarakat, Ketika manusia sudah lelah didera dengan kesulitan-kesulitan akibat perbuatan dosa, …… kemana lagi mau cari jalan keluar ????, keluar dari kesulitan-kesulitan,….. Tiada lain kembali kepada Allah…, Kembali kepada Bimbingan Allah, Al-Qur’an dan As-Sunnah….. walaupun kadang masih terasa asing dan berat……., namun sampai waktunya…… manusia sangat menyukainya………., semoga RAHMAT ALLAH, yang tertebar di segenap PERSADA, di SYUKURI oleh umat manusia…. Salam tuk Radio PERSADA, menyebarkan dakwah ISLAM ke segenap PERSADA, sampai PONTIANAK,……. tgl 1 – April – 2010, Menurut Agenda RADIO MTA sudah mengudara di UDARA lewat SATELIT!!!, menjelajah SEPERTIGA DUNIA, namun harus memakai PARABOLA!!!, selamat tuk PONTIANAK, selamat tuk RADIO PERSADA, semoga Allah menerima amal sholih kita Semua!!!, ALLAHU – AKBAR 1000X……. Alhamdulillahi Robbil ‘Alamin.

  5. Alhamdulillah,kewajiban kita menolong AGAMA ALLAH(Sof:14) dan semoga memperkuat Jamaah Ummat Islam.Sigit Semanggi.

  6. Semoga berjalan degan lancar semuanya, baik pemberangkatan dari Solo, pelaksanaan dan perpulangan dan menjadikan dakwah Islam menyebar ke seluruh Bumi Allah

  7. Alhamdulillah, smoga segera menjiwainya Al qur’an di bumi ini, terwujutnya rahmatan lil alamin.

Beri Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.