Meretas Dakwah di MTA Perwakilan Pontianak Kalbar

banner-khatulistiwa-mtaAlhamdulilllah, insyaAllah hari Jum'at tanggal 2 April 2010 akan dilaksanakan peresmian MTA Perwakilan Pontianak, tepatnya di propinsi Kalimantan Barat.

Acara akan diselenggarakan di Asrama Haji Pontianak Jl. Letjend Sutoyo No.17 Pontianak pagi hari pukul 08.30WIB. Kemudian yang menjadi pembicara utama direncanakan dari MUI Pusat.

Digaris belakang, 350 warga MTA juga beranngkat ke Pontianak menggunakan pesawat dan kapal laut. Semoga diberi kemudahan dan kelancaran dalam perjalanan sehingga bisa sampai dengan selamat dan kemudian kembali lagi untuk bertemu dengan keluarga di rumah.

Kepada warga di Pontianak beserta calon pengurusnya, kami doakan agar tetap istiqomah dijalan dakwah. Selalu dalam kebersamaan dan tahan menghadapi godaaan dan halangan dalam melaksanakan Islam dengan sungguh-sungguh dan sebenar-benarnya.

Bagi rekan-rekan yang ingin bergabung atau silaturrahim dengan MTA Pontianak, silahkan menghubungi  Bp. Purwanto | 081256459999


20 komentar pada “Meretas Dakwah di MTA Perwakilan Pontianak Kalbar

  1. Alhamdulillah,berbekal dr siaran MTA via parabola dan berkat kesabaran setelah download jihad pagi 100402_pt, akhirnya ketemu juga pembukaan MTA Cabang Pontianak berarti semakin MTA semakin dekat dgn kami. Smg MTA selalu berkembang di Nusantara tercinta ini dan bahkan mendunia. Amin.

  2. mohon doa restu kami, dari mta cabang purwokerto, jawa tengah , insya alloh akan di resmikan pada tanggal 10 juli 2010 semoga lancar selamat dan mendapatkan ridho dari alloh swt amin

  3. selamat atas telah diresmikannya MTA Cabang PONTIANAK…
    semoga diberikan kemudahan dalam menyampaikan kebenaran… AMIN
    and semoga kami juga bisa segera menyusul jadi anggota Cabang Pontianak…

  4. Selamat atas diresmikannya MTA di Pontianak ,buat saudaraku Bakri,Nuryatin dan Samyono di Kalsel semoga dengan diresmikannya MTA di Pontianak menambah semangat dalam menegakkan agama islam di bumi katulistiwa.

Beri Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.