Menuju Peresmian MTA Perwakilan Purworejo

logo-kab-purworejo-mtaSolo (13/5/2011). MTA Binaan Perwakilan Purworejo memulai kajian pada tanggal 10 April 2009 (sehari setelah Pemilu). Kajian pertama bertempat di rumah Bapak Drs Ahmad Sunarto Jl. Mataram No.1 Kutoarjo diikuti sekitar 30 peserta. Kajian diisi Oleh Dr. Abdurrahman Suparno dari MTA Pusat. Seiring berjalannya waktu maka makin bertambah pesertanya sehingga rumah Bp Drs Ahmad Sunarto tidak muat untuk menampung peserta kajian sehingga pindah ke SD Kutoarjo I di belakang rumah Bp Drs Ahmad Sunarto. Kemudian mengingat banyaknya peserta kajian maka diputuskan untuk meminjam gedung pertemuan di Kutoarjo yaitu Gedung Cindelaras Jl. S. Parman No 17 Kutoarjo. Kajian tersebut diadakan setiap hari senin pukul 15.30 WIB dengan jumlah peserta 300 an lebih.

Perkembangan berikutnya, mulai Senin tanggal 18 April 2011, tempat berpindah ke Gedung Majlis Tafsir Al-Qur’an, Pangen Juru Tengah RT 2 RW 5 No 52 Purworejo. (Tepatnya adalah : dari Jalan Jogja melalui depan MAN, menuju arah barat, kira-kira 950 Meter ada pertigaan. Kemudian kekiri 100 meter atau dari depan Toko Hidayat ke arah selatan 950 Meter.

Berhubung banyak peserta yang berasal dari Pituruh maka pada tanggal 24 April 2010 dibuka Binaan MTA Cabang Pituruh yang diadakan di rumah Bp Suroso Margo Prayitno, SKM (Pak Margo). desa Prigelan RT 2 RW 03 Kec. Pituruh Kabupaten Purworejo, didakan setiap hari Sabtu pukul 15.30 dengan peserta 70 an lebih.

Bagi yang belum sempat datang kajian, anda silahkan download rekaman kajiannya di sini

Denah Lokasi dan keterangan Peresmian lengkap (17/5/2011) bisa didownload disini

peta-purworejo-small

Referensi informasi : http://mta-purworejo.com/


31 komentar pada “Menuju Peresmian MTA Perwakilan Purworejo

Beri Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.