Menuju Peresmian MTA Grobogan

icon-peresmian-groboganBermula dari beberapa orang telah ngaji di Yayasan Majlis Tafsir Al-Qur'an (MTA) Pusat bersama dengan  beberapa pendengar setia kajian di radio MTAFM. Melalui media Radio MTA ini ternyata dapat mengetuk hati para pendengarnya tentang pentingnya memperdalam ilmu agama untuk dilaksanakan secara kaffah.  Dengan parameter Al Qur'an dan apa yang telah dituntunkan oleh Rosululloh Muhammad SAW.

Demi menjaga kesungguhan dan kerutinan dalam pengajian. Akhirnya beberapa orang tersebut membentuk kelompok pengajian, diselenggarakan di rumah Bapak Sudarmanto di Jalan Untung Suropati Gang Al Falakh Purwodadi.

Pengajian ini sudah dilaksanakan semenjak tahun 2007 setiap hari Kamis pukul 15.00 WIB. Seperti layaknya sebuah organisasi yang jelas dan bertanggung jawab, maka dibentuklah susunan pengurusnya juga, yakni :

  • Ketua I                     : Sudarmanto
  • Ketua II                   : Joko Kustanto
  • Sekretaris I            : Kriswanto
  • Sekretaris II          : Prasetyo
  • Bendahara I           : Sutrisno

Kemudian setelah kira-kira 2 tahun pengajian berjalan. Maka muncul keyakinan dan keberanian semua anggota untuk mandiri dan siap bergabung secara resmi dengan Yayasan Majlis Tafsir Al-Qur'an (MTA) Pusat.  Gayung bersambut, dari Pengurus Pusat MTA juga merekomendasikan untuk secepatnya meresmikan pengajian ini sebagai MTA Perwakilan Grobogan. Mak InsyaAllah akan dilaksanakan :

  • Hari/Tanggal    : Ahad, 18 Oktober 2009, Jam 09.00WIB
  • Tempat                : Lapangan Desa Depok Kecamatan Toroh, Purwodadi
  • Agenda                : Tabligh Akbar & Peresmian MTA Perwakilan Grobogan
  • Pembicara          : Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Drs KH Amidhan dan Ketua Umum Yayasan MTA  Al Ust. Drs. Ahmad Sukina.

Kegiatan Sebelum Peresmian

Ada beberapa kegiatan yang bersifat sosial sebelum menginjak acara utama Peresmian. Yakni kegiatan Bhakti Sosial "Donor darah dan Pembagian Sembako".

banner-mta-donordarah

Denah Lokasi Peresmian

banner-peta-peresmian-grobogan

"Semoga Allah SWT mengaruniakan kemudahan, kekuatan dan kelancaran dalam acara Tabligh Akbar tersebut."

Narasumber : Bpk Hardi (Grobogan)


23 komentar pada “Menuju Peresmian MTA Grobogan

  1. Skrng di daerah kabupaten Demak sudah ada kajian binaan Mta,alamat kajian,di rumah bpk supardi desa kedondong kecamatan Demak kabupaten Demak,tlfn/ 081390797457.

Beri Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.