Menuju Peresmian 6 Cabang di Boyolali

boyolali-logoKepada segenap warga dan simpatisan. Jangan lupa bahwa pengajian Ahad Pagi (Jihad Pagi) tanggal 02/8/2009 di gedung MTA Jl. Ronggo Warsito, Solo. Dipindahkan ke lokasi Pengajian Akbar di Lapangan Desa Kebonan, Karanggede, Boyolali. InsyaAllah yang akan memberikan materi tausiah adalah Drs.H.Amidhan (Ketua MUI Pusat).

Selain kajian akbar, acara ini juga mempunyai agenda utama yakni "Peresmian 6 Cabang MTA di Kabupaten Boyolali". Masing-masing cabang tersebut adalah :
- Cab. Karanggede
- Cab. Banyudono
- Cab. Cepogo
- Cab. Simo 2
- Cab. Teras
- Cab. Sambi

Mari kita pererat silaturahim dan menguatkan dakwah Islam dengan mendatangi kajian tersebut.  InsyaAllah, Acara ini juga disiarkan langsung oleh MTAFM 107,9MHz. Semoga lancar dan Sukses !! :)

peresmian-mta1

Gbr. Suasana Menuju lokasi peresmian Gedung MTA

peresmian-mta2

Gbr. Suasana Menuju lokasi peresmian salah satu cabang MTA


14 komentar pada “Menuju Peresmian 6 Cabang di Boyolali

  1. Kami dari MTA Perwakilan Gresik, mengucapkan sukses atas peresmian 6 cabang MTA di boyolali hari ini, semoga Allah memeberikan pertolongan kepada kita dalam berdakwah.

  2. alhamdulilllah…akhirnya cabang Banyudono diresmikan…semoga semua saudara-saudariku tetap istiqomah memgang teguh Qur’an dan sunnah..semoga jalan qita terus di ridhoi Nya amien…..semoga peresmian hari ini berjalan dengan lancar….amien….

Beri Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.