Menapak Peresmian Cabang-cabang Baru di Klaten

icon-peresmian-mta-klatenKlaten, sebuah kota kabupaten diantara kota Solo menuju Jogjakarta. Di sebelah timur berbatasan dengan kabupaten Sukoharjo. Di sebelah selatan berbatasan dengan kabupaten Gunungkidul . Di sebelah barat berbatasan dengan kabupaten Sleman dan di sebelah utara berbatasan dengan kabupaten Boyolali.

17 bulan lalu MTA Perwakilan Klaten telah diresmikan, tepatnya Ahad tanggal 30 Juli  2008. Alhamdulillah, semoga Allah berikan kemudahan dan kelancaran dalam menegakkan dakwah Islam.

Kini 4 cabang baru di Klaten segera akan diresmikan secara simbolis oleh Al Ustadz Drs.Ahmad Sukina sebagai Ketua Umum Yayasan Majlis Tafsir Al-Qur'an (MTA) Pusat Surakarta.

Peresmian tersebut merupakan bagian dari Tabligh Akbar yang berlokasi di di Alun-alun Klaten, Ahad tanggal 8 Nopember 2009. InsyaAllah, pengajian akbar akan diisi langsung oleh bapak KH.Amrullah Ahmad dari MUI Pusat.

Berikut ini adalah alamat cabang MTA yang akan diresmikan. Bagi masyarakat dapat bergabung untuk mengkaji dan belajar bersama mendalami isi dari AlQur'an dan As Sunnah serta mengamalkannya sebagai bukti kefahaman.

1.    Cabang  Juwiring  3

Ngepringan  RT 26/06, Serenan, Juwiring, Klaten Telp. 085293888649

  • Ketua                          :  Supardi
  • Sekretaris                    :  Muhammad jalaludin, S.Sn
  • Bendahara                   :  Malik  Jaroni A.Md

2.    Cabang  Juwiring  4

Taunan  RT  02/01  Carikan, Juwiring, Klaten

  • Ketua                          :  Drs.  Kardiyanto
  • Sekretaris                    :  Agung Nugroho Setya Budi
  • Bendahara                   :  Supoyo

3.    Cabang Klaten Utara

Dsn. Jonggrangan, RT 03/01 Jonggrangan, Klaten  Utara, Telp. 0272-328519/ 081328380341

  • Ketua                          :  Jaka Purwanta, S.Pd.
  • Sekretaris                    :  Budi Hartono, S.Ag.
  • Bendahara                   :  Aris Susanto

4.    Cabang  Ceper  2

Sentono  RT 14/34 Ngawonggo, Ceper, Klaten  Telp.0272-551356

  • Ketua                          :  H.  Suhadak
  • Sekretaris                    :  Syaiful Ulum
  • Bendahara                   :  Narimin Pambudi

Kepada saudara-i sesama umat Islam, mari pererat dan perkuat ukhuwwah Islamiyah. Terus-menerus mengkaji Al Qur'an dan As Sunnah serta berusaha mengamalkan secara maksimal adalah ciri utama manusia beriman.

SELAMAT  DATANG DI KOTA KLATEN  BERSINAR

Sumber  Panitia :

Ratna Espede <respede@yahoo.com>


6 komentar pada “Menapak Peresmian Cabang-cabang Baru di Klaten

  1. Saya selaku kepala desa di Ngawonggo, Ceper, Klaten, mengucapkan Ahlan Wa Syahlan, smoga dengan hadirnya cabang baru MTA di wilayah Klaten dapat memperkuat dan menambah Shof dakwah di Klaten dan sekitarnya juga dapat memperkuat ukhuwah dan silaturakhiim ummat. Selamat buat para pengurus yang baru dilantik, amanah ini semoga dapat memperberat timbangan amal di akhirat, semoga Allah SWT. meridloi kita semua, amin

  2. Alhamdulillah pengajian Akbar dan Peresmian MTA berjalan meriah dan lancar. Peresmian ini dihadiri lengkap oleh Bupati Klaten dan Jajaran Muspika-nta, bahkan Bupati Klaten tidak mau ketinggalan ikut membantu secara finansial kepada Panitia penyelenggara, dan wellcome banget terhadap kehadiran MTA disana. Shalut semiga bermanfaat. Bagaimana dengan Purwodadi…?

  3. semoga dengan diresmikannya cabang klaten, akan membawa kebaikan bagi seluruh warga MTA diklaten. kami dari pakis Insya’Allah akan ikut menghadiri peresmian.

  4. *.*.*Alhamdulillah*.*.*. . Selamat Saudaraku..,,,
    Semuanya ini hanya bisa dicapai karena izin Allah, dilambari dengan keuletan dan semangat tak kenal menyerah. Ibarat perjalanan sebuah kapal, ke depan kita akan mengarungi samudra yg penuh gelombang dan badai. “Pengalaman menunjukkan setiap prestasi yg kita capai akan disusul tantangan-tantangan baru.” Harapan ke depan semoga gaung MTA semakin menggelegar, mampu melangkah lebih maju, lebih besar, dan lebih jauh menjangkau sebagian besar masyarakat baik skala nasional maupun internasional, dalam upayanya untuk mencerdaskan umat dan menebarkan ilmu yg haq agar menjadi lebih indah. MARI RAPATKAN BARISAN!!, untuk menyukseskan peresmian Cbng di Kla-10. semoga tertib, aman, lancar and terkendali.
    Oya “Hijau-Daun”, terimalah salam persahabaan dariku: arek Purwodadi juga.

  5. Selamat datang saudara2 dari empat cabang baru di Klaten dalam jalinan ukuwwah yang bersandar semata2 hanya kepada Alloh… Smoga acara besok minggu berjalan lancar …. Kami dari purwodadi insya Alloh akan hadir!

Beri Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.