Mabit di Ngawi, Pemuda MTA Diharapkan Membawa Kemajuan di Bidang Agama

Ngawi - Sebanyak 280 pemuda MTA se-perwakikan Ngawi mengikuti kegiatan Mabit atau Malam Bina Iman dan Taqwa di malam akhir penutupan tahun 2019. Mabit bertempat di gedung MTA Ngrambe 2 sebagai upaya menjalin silaturahmi serta ajang untuk bermuhasabah dan evaluasi diri selama setahun terakhir.

Mabit diisi pemateri oleh Ustadz Zainal Ahmad dengan tema menjalankan islam secara kaffah berdasarkan Alqur'an dan Assunnah. Ustadz Zainal berpesan kepada seluruh pemuda MTA Ngawi agar tetap menjaga keikhlasan dalam berdakwah, karena tanpa keikhlasan tidak akan mungkin bisa membawa hasil yang baik.

Kegiatan mabit disambut baik dan mendapat apresiasi dari pihak pemerintah desa Hargomulyo, Ngawi. Soesilo selaku Lurah Hargomulyo berharap, pemuda MTA dapat menjadi pelopor pemuda yang membawa kemajuan bagi desa Hargomulyo di bidang keagamaan, sehingga Hargomulyo menjadi desa yang makmur, adil, dan sejahtera masyarakatnya.

Seusai mabit, acara dilanjutkan dengan kegiatan tadabbur alam di air terjun Suwono dan air terjun pengantin yang letaknya tidak jauh dari gedung majlis.

Kontributor Ngawi Jawa Timur, Muhammad Wahyu Mahendra melaporkan.