Lomba Khutbah Ustadz Anak “Al Husna” MTA Sukoharjo

SUKOHARJO – SDIT MTA Sukoharjo, yang beralamatkan di Jalan Rajawali KM 1,2. Dk. Mlangsen RT. 02 RW. 06, Kelurahan Joho, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo. menjadi lokasi ajang lomba khutbah ustadz anak "Al Husna" pada hari Ahad, 12 November 2017, jam 7.30 pagi sampai dengan selesai. Lomba Al Husna ini diselenggarakan oleh Bidang Pendidikan Pemuda MTA Perwakilan Sukoharjo.

Ketua Panitia, Lukmono Urip Nugroho, S.Pd menyebutkan tujuan dari diadakannya lomba Al Khusna kali keempat ini adalah untuk mempersiapkan generasi penerus bangsa yang lebih baik dan berakhlak mulia, dalam lomba ini mengikutsertakan peserta dari beberapa cabang MTA di Perwakilan Sukoharjo, mulai dari jenjang Sekolah Dasar, jenjang Sekolah Menengah Pertama, dan Sekolah Menengah Atas.

Kontributor Sukoharjo Budi Prasetyo, Anang Fuad dan Fatih Hakiyil Muslim melaporkan dalam lomba Al Husna kali ini memunculkan para juara antara lain:

Kategori Lomba Khutbah SD Putra

Juara 1 yaitu Kholid Aminudin dari MTA Cabang Sukoharjo 1, Juara 2 yaitu Hiero Open Heart dari MTA Cabang Weru 1 dan Juara 3 yaitu Adi Ibnu dari MTA Cabang Grogol 2.

Kategori Lomba Khutbah SD Putri,  Juara 1 yaitu Fauziah Azahra dari MTA Cabang Tawangsari 1, Juara 2 yaitu Sulistya dari MTA Cabang Tawangsari 2 dan Juara 3 yaitu Lukiyana dari MTA Cabang Bulu 1.

Kategori Lomba Khutbah SMP Putra, Juara 1 yaitu Faras Habib dari MTA Cabang Weru 1, Juara 2 yaitu Taufik Nur Hidayah dari MTA Cabang Bendosari 2 dan Juara 3 yaitu Ihsan Mutashim dari MTA Cabang Tawangsari 1.

Kategori Lomba Khutbah SMP Putri,

Juara 1 yaitu Wening Winahyu Rahayu dari MTA Cabang Weru 3, Juara 2 yaitu Rahma Nur Anisa dari MTA Cabang Tawangsari 2 dan juara 3 yaitu S. Khasanah dari MTA Cabang Bulu 1.

Kategori Lomba Tahfidz Putra, Juara 1 yaitu Faiz Fauzi dari MTA Cabang Sukoharjo 6, Juara 2 yaitu Aji Robbi dari MTA Cabang Weru 2 dan Juara 3 Khoirul Zadan Nasrulloh dari MTA Cabang Sukoharjo 6.

Kategori Lomba Tahfidz Putri, Juara 1 yaitu Aulia Putri Adhistria Pratiwi MTA Cabang Weru 1, Juara 2 yaitu Saanu dari MTA Cabang Nguter 1 dan Juara 3 yaitu Aulia Rosali dari MTA Cabang Bendosari 2.

Salah satu peserta lomba yang mendapat juara 1 menyampaikan rasa senang nya karena mendapat piala dan tas sekolah dan ia berharap lomba Al Husna yang akan datang agar terlaksana lebih baik lagi.