Komandan Kodim 0735/Surakarta Berkunjung ke MTA

SURAKARTA- Komandan KODIM 0735/Surakarta Letnan Kolonel (Inf) Edwin Apria Candra, SE. berkunjung ke Majlis Tafsir Al Qur’an (MTA) Pusat di Gedung MTA Pusat Jl. Ronggowarsito no 111 A Surakarta, Selasa (17/1/2017).

SURAKARTA- Komandan KODIM 0735/Surakarta Letnan Kolonel (Inf) Edwin Apria Candra, SE. berkunjung ke Majlis Tafsir Al Qur’an (MTA) Pusat di Gedung MTA Pusat Jl. Ronggowarsito no 111 A Surakarta, Selasa (17/1/2017).

Kunjungan ini merupakan kunjungan perdana komandan Kodim yang baru menjabat lima hari di kota bengawan ini, “saya baru menjabat lima hari di kota Solo dan saya ke MTA bertemu ustadz Ahmad Sukina merupakan kunjungan perdana dari rangkaian kunjungan yang saya lakukan kepada tokoh ulama, tokoh masyarakat dan juga tokoh adat” , ujar Letkol (Inf) Edwin.

Kunjungan ke MTA ini disambut oleh segenap Pengurus Pusat MTA. Letkol (Inf ) Edwin Apria Candra, SE merupakan Komandan baru di KODIM 0735/ Surakarta yang sebelumnya dijabat oleh Letkol (Inf ) Ari Prasetya, SE yang kini menduduki jabatan baru sebagai Wakil Komandan (Wadan) Grup 1 Kopassus Serang, Banten.

Sebelum menjabat jabatan baru Letkol (Inf) Ari Prasetya, SE juga berkunjung ke MTA dan berpamitan kepada ribuan hadirin di pengajian Ahad Pagi di Gedung MTA, Minggu (8/1/2017). Letkol (Inf ) Edwin Apria Candra, SE yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Separa Pusdikpassus di Grup 1 Kopassus ini didampingi oleh Kapten (Inf) Paidi (Danramil 02/Dim 0735/ Surakarta), Lettu (Inf) Narno (Komandan Unit Intel Kodim 0735/Surakarta), Koptu (Inf) Joko Widigdo (Babinsa Kalurahan Timuran).

Al Ustadz Drs. Ahmad Sukina dengan senang hati menerima kunjungan ini. Al Ustadz Drs. Ahmad Sukina menyampaikan rasa syukur meskipun pucuk pimpinan Kodim Surakarta ini berganti-ganti namun kerjasama yang telah terjalin baik sejak lama antar kedua institusi ini tetap terjalin dengan baik.

Semoga hubungan baik ini ke depannya akan tetap berlangsung demi membangun bangsa Indonesia yang kita cintai ini. Pertemuan yang berlangsung kurang lebih 2 jam ini berlangsung dengan suasana santai dan penuh keakraban.(bib/nov)


Beri Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.