Kapolres Sampaikan Imbauan Kamtibmas ke MTA Wonogiri

WONOGIRI - Kunjungan Kapolres Wonogiri dilaksanakan di sela-sela pertemuan pengurus cabang MTA se-Perwakilan Wonogiri. Selain sebagai sarana mengenalkan diri, kunjungan sekaligus sebagai sarana memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat melalui pengurus-pengurus cabang MTA se-Perwakilan Wonogiri.

Kapolres menyampaikan bahwa dalam menghadapi iklim tahun pesta demokrasi ini, diharapkan seluruh lapisan masyarakat di wilayah Wonogiri, dapat menjaga situasi yang tenteram, damai, dan kondusif. Menurutnya, situasi Kamtibmas tidak akan bisa dicapai tanpa adanya kerja sama yang baik dengan semua pihak. Termasuk dengan seluruh pengurus cabang MTA sebagai perwakilan masyarakat di masing-masing tingkat Kecamatan.

Kedatangan kapolres Wonogiri kali ini, didampingi Wakapolres, Kabag Perencanaan, Kabag Operasional, Kasat Intel, Kasat Narkoba, Kasat Sabhara, Kasubag Humas, Kasi Propam, KBO Lantas, serta KBO Reskrim.

Ketua MTA Perwakilan Wonogiri, Ustadz dr. Setyo Budi Santoso dalam kesempatan ini menjelaskan kepada Kapolres mengenai yayasan MTA dan aktivitas MTA selama ini. Serta disampaikan pula, seluruh pengurus MTA di setiap cabang akan selalu siap membantu menjaga kondusivitas wilayah yang aman, nyaman, dan damai dengan menyampaikan himbauan Kapolres kepada masyarakat di masing-masing cabang MTA.