Kajian MTA di Modo, Lamongan

Lamongan - Keberadaan pengajian Majlis Tafsir Alquran semakin dikenal dan dibutuhkan oleh masyarakat di berbagai wilayah di Indonesia. Berawal dari menyimak pengajian melalui MTATV dan radio Persada FM warga di kabupaten Lamongan akhirnya membentuk kelompok pengajian.

Setelah berjalan beberapa waktu akhirnya kelompok ini menjadi pengajian berstatus binaan yang diasuh oleh pengurus MTA perwakilan Gresik. Pada Ahad lalu, untuk pertama kalinya diselenggarakan pengajian binaan Modo yang bertempat di jalan Waduk Bowo, desa Mojorejo, kecamatan Modo, kabupaten Lamongan.

Pengajian dihadiri puluhan peserta yang merupakan warga sekitar. Pengajian dimulai pukul 13.00 dan berakhir pada pukul 15.00 WIB dengan pemateri Ustadz Sugiyanto, ketua MTA perwakilan Gresik.

Untuk sementara, pengajian digelar pada Ahad ketiga setiap bulannya dan selanjutnya akan berlangsung sekali dalam sepekan. Selain di kecamatan Modo sebelumnya telah diselenggarakan pula pengajian MTA di kecamatan Sukodadi, yang bertempat di jalan Kartini 76 desa Sukodadi, kecamatan Sukodadi. Pengajian berlangsung setiap Ahad kedua dan Ahad ke empat.