Kajian Akbar Peresmian MTA di Yogyakarta & Purworejo

sportorium-umy-jogjaKepada umat Islam dimanapun berada, kami berikan undangan terbuka untuk mengikuti kajian akbar dalam rangka peresmian cabang dan perwakilan di wilayah Propinsi Yogyakarta dan Kabupaten Purworejo. InsyaAllah akan dilaksanakan pada Ahad (05 Juni 2011) bertempat di gedung Sportorium Kampus UMY (Jl. Lingkar Barat, Tamantirto, Kasihan, Bantul) dimulai pukul 08.30WIB.

Sedangkan cabang kajian yang akan diresmikan adalah cab.Kasihan & cab.Piyungan (Kab. bantul), cab.Rongkop & cab.Karangmojo (Kab.Kulon Progo) dan cab.Pituruh (Kab.Purworejo). Acara ini akan dihadiri untuk umum, kemudian akan diberikan tausiyah dan materi oleh Ketua MUI Pusat : Dr.Amrullah Ahmad dan Dirjen Bimas Islam Depag RI : Prof.Dr.Nazaruddin Umar, MA

Mari dengan keikhlasan dan semangat ukhuwah Islamiyah untuk mensukseskan kajian akbar ini.

kajian-akbar-mta-jogja

254239_159303734136097_100001694155383_386408_1258768_n


29 komentar pada “Kajian Akbar Peresmian MTA di Yogyakarta & Purworejo

  1. SELAMAT ATAS DIRESMIKANNYA BEBERAPA CABANG BARU DI YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA. Semoga dengan semakin banyaknya cabang diresmikan, semakin membuka mata hati mereka yang TIDAK SUKA dengan keberadaan MTA.. ALLAHU AKBAR….

  2. Bukti MTA makin diterima di segala penjuru,membuat oarang yg tidak tau MTA hatinya makin panas.Semoga ALLAH memberikan hidayah pada mereka-mereka.

  3. Alhamdulillah semakin banyak cabang-cabang baru atau Perwakilan MTA….semoga MTA semakin besar dan Agama Islam Semakin Jaya

  4. luar biasa, warga maupun bukan warga MTA tumplek bleg memenuhi setiap sudut kampus UMY. Terimakasih ya Allah.

  5. assalamualaikum. Mohon doanya jg saudara2ku, agar kajian kami di kutai timur bs tetap istiqomah. Dn smoga bs diresmikan perwakilan cbang disini.

  6. Alhamdulillah, acara bisa berjalan lancar dan sukses. Semoga pengurus bisa istiqomah dalam berjuang dan berdawah meninggikan Kalimat ALLAH swt.

  7. Alhamdulillah. Kita ini ibarat anak sekolah selalu bisa naik kelas,…ndak tinggal kelas, karena rajin belajar. Mari kita tetap belajar hingga akhir hayat.

Beri Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.