Jalin Sinergitas, Kapolres dan Dandim 0726 Sukoharjo Hadiri Silaturrahim Satgas MTA

Sukoharjo - Satgas MTA perwakilan Sukoharjo menyelenggarakan acara silaturahim dengan Kapolres dan Dandim 0726 Sukoharjo. Acara bertempat di gedung Budi Sasono Sukoharjo pada Selasa 29 Januari 2019. Acara dihadiri seluruh elemen Satgas MTA se-perwakilan Sukoharjo dan MTA pusat, anggota SAR, pemuda, contributor, Kapolsek dan Danramil se kabupaten Sukoharjo dengan jumlah total kurang lebih 1.150 orang.

Dalam materinya, Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Infanteri Chandra Ariyadi Prakosa, S.I.P. mengingatkan agar bangsa Indonesia tidak mudah terpancing dengan isu-isu dari berbagai media sosial. Setiap kali menerima informasi, hendaknya dipahami dan disaring terlebih dahulu sebelum menyebarkannya kepada orang lain.

Sedangkan Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi, S.I.K., M.H., M.Si. berharap Satgas MTA dapat bersinergi bersama TNI dan Polri dalam menjaga keamanan negara Indonesia, utamanya jelang pemilu 2019. Selain itu, Kapolres juga berharap kedepan MTA semakin tajam dalam meningkatkan kemampuannya, lebih tampil eksis di tengah - tengah masyarakat, serta membawa kemaslahatan bagi umat.

Dalam sambutannya, komandan SATGAS MTA Sukoharjo, Sunarno mengatakan acara ini merupakan perwujudan sikap Satgas MTA Sukoharjo yang solid dan tanggap terhadap situasi dan kondisi, diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kebersamaan dengan aparat TNI dan Polri demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif demi keutuhan NKRI dan bhinneka tunggal ika.