Israel-pun Terus Menebar Fitnah!

mavimarmaraASHDOD--Tak hanya menyerang secara keji, Zionis Israel juga menebar fitnah terkait penyerangan atas kapal pengangkut bantuan kemanusiaan untuk Gaza, Mavi Marmara. Dalam laporan yang ditulis Al Jazaeera, Juru Bicara Pemerintah Israel, Mark Regev, mengungkapkan bahwa penyerangan dilakukan untuk membela diri.

Kata dia, para pentara Israel saat itu menghadapi relawan, yang disebutnya sebagai ekstremis penebar kekerasan. "Isreal sepenuhnya punya hak yang dilindungi hukum internasional untuk menahan kapal (Mavi Marmara) dan membawanya ke Ashdod," kata dia.

Padahal sudah sangat jelas, relawan yang diangkut kapal tersebut membawa misi kemanusiaan untuk membantu rakyat Gaza. Mereka tidak membawa senjata, juga tidak menebar kekerasan. Bahkan mereka menjadi korban kekerasan dan kebiadaban tentara Israel.

Setelah kapal Mavi Marmara disandarkan di Ashdod, para relawan dipaksa keluar. Mereka ditawarkan dua pilihan, yakni pulang ke negara asal atau dipenjara. Mereka yang memilih pulang akan langsung diantar ke bandara Telaviv. Reporter Al Jazeera di Ashdod melaporkan bahwa 50 relawan sudah dijebloskan ke penjara Israel.

Sementara menurut laporan Sahabat Alaqsha melalui akun twitternya, jenazah para korban penyerangan telah dibawa ke rumah sakit-rumah sakit di Haifa, wilayah pendudukan Israel. Sedangkan relawan yang kini ditahan, terus mengalami interogasi.

Red: irf
Sumber: republika, al jazeera


13 komentar pada “Israel-pun Terus Menebar Fitnah!

  1. kalau kita sudah tau dengan bejatnya kelakuan israel apa yg kita perbuat?????? apakah hanya dengan mengecam saja? apakah itu cukup? yg paling bagus adalah kita I’DADUL QUWWAH TUK PERANG DENGAN ISRAEL BANGSAT ITU? INGAT ISLAM ADALAH AGAMA ALLOH MAKA HRUS QT TEGAKKAN ATAU KITA ADALAH ORANG YG TAK PUNYA HARGA DIRI DI HADAPAN ALLOH ………. JAYALAH ISLAM DENGAN JIHAD FI SABILILLAH ALLOHU AKBAR ALLOHU AKBAR ALLOHU AKBAR

  2. ” Sabarlah para relawan kegagalanmu adalah jembattan keberhasillanMU mungkin saat kemarin ALLAH blm ridho suatu saat ALLAH pasti akan meridhoi, bantuan msk ke gaza. wahai tentara 2 kaum muslimmin di seluruh dunia bersatulah mengawal kemanusiaan ke gaza berikutnya persiapkan senjata yg ada siapkan nuklirmu iran jgn hanya bersuara di media saja jihatmu tak akan sia-sia wahai tentara muslimin ; aku mau ikut …jihat bersamamu ; caranya gi mana ya?

Beri Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.