Ikut Berjuang Dakwah Melalui MTAFM

icon-radiotv-mtaMTAFM menerima Revo dari Pendengar. InsyaAllah hampir sebagian besar masyarakat di Solo dan sekitarnya dan Jawa Tengah pada umumnya mengenal MTAFM. Sebuah radio dakwah yang diselenggarakan MTA dalam menyebarkan kajian dan gaung dakwah untuk siapapun yang mendengarnya.

Halangan dan kendala akan selalu ada, termasuk yang cinta begitupun sebaliknya membenci apa yang disiarkan oleh radio yang satu ini.

Kabar Gembira ...

Jika sebelumnya, radio MTA FM menerima mobil Suzuki APV Arena dari salah seorang pendengar yang terbuka hati dengan kehadiran radio ini. Kini giliran salah seorang pendengar dari Rembang juga memberikan sebuah sepeda motor Honda Revo untuk memuluskan perjuangan dakwah radio ini.

Sekitar dua minggu yang lalu (Sabtu, 2 Januari 2010-red), salah seorang pendengar dari Rembang datang ke studio Radio MTA FM Jl Cilosari 214, Semanggi, Surakarta.

Pendengar kelahiran Kudus ini datang dengan ditemani keluarganya untuk mengungkapkan  rasa berterima kasihnya dengan hadirnya Radio MTA FM.

"Saya senang sekali dengan radio ini (Radio MTA FM-red). Kami mendapatkan pencerahan dan bisa dinikmati keluarga dengan adanya siaran radio ini. Sebagai rasa terima kasih kami dari siaran itu, kami ingin ikut andil juga dalam perjuangan dakwah ini," tutur pendengar dari Rembang ini.

Tak dinyana, ungkapan rasa berterima kasihnya justru diwujudkan dalam bentuk sepeda motor Honda Revo. Programmer Radio MTA FM, Rudy Herfianto, BS, mengungkapkan bantuan ini diberikan dalam bentuk uang sebesar Rp. 13, 3 juta. "Kami yang mencarikan sendiri sepeda motor sesuai yang dipesan oleh bapak dari Rembang itu," lanjutnya.

motor-revo-untuk-mtafmHari Senin, 11 Januari 2010 kemarin, sepeda motor Honda Revo warna hitam racing tersebut sudah dikirim ke radio MTA FM. Sepeda motor ini nantinya akan digunakan untuk kegiatan yang menyangkut dakwah radio MTA FM maupun MTA TV yang juga berada dalam satu tempat yang sama. "Bagi kami, siaran radio MTA FM didengarkan saja, kami sudah berterima kasih. Apalagi mau mengkaji sesuai Al-Qur'an dan Sunnah itu adalah tujuan dari kami, " terangnya.

Namun, lanjutnya, kami tidak melarang para pendengar untuk ikut andil dalam perjuangan dakwah Radio MTA FM ini. "Apapun yang diberikan, kami sangat berterima kasih," ujarnya.

Kehadiran Radio MTA FM memang mampu memikat ribuan pendengar loyal dan simpatisan dengan tujuan utama upgrade pengetahuan agama. Sudah terbukti bahwa  banyak pendengar yang terbuka hatinya atas petunjuk-petunjuk Alllah SWT setelah mendengar kajian-kajian yang disiarkan di radio berfrekuensi 107,9 MHz.

Berkat kecintaan pendengar terhadap kehadiran radio dakwah ini, tak sedikit dari para pendengar yang 'ikut andil' dalam perjuangan dakwah melalui radio ini. Apapun jalan yang ditempuh, perjuangan dakwah harus tetap dilanjutkan, bukan dimatikan. (ntz)

Maju Terus MTAFM !


11 komentar pada “Ikut Berjuang Dakwah Melalui MTAFM

  1. Pda tgl 13-4-20011 secara keblan saya mdgr mta di tv.dan hati saya sgt sng mdgrnya.apakh dilampung sdh ada mta klau ada dimana saya tgl di tlang bwng.hrpan saya mta ada di smua kbuptn dan kecamatan.maju trus…amiin?

  2. Assalamualaikum wr.wb.
    Sy pendengar stia jihad pagi sejak 5 bulan lalu sampai skrg, pengajian cabang trdekat dari aceh dmana ya?

  3. assalamualaikum….wr.wb
    sugung dalu………..dumateng mta fm……..maju terus…..n pantang mundur.
    kapan di adakan peresmian di batam??????????????sukron

  4. maju terus mtafm. perjuanganmu akan banyak membawa hidayah bagi banyak orang. Hilangkan kemusyrikan yang ada disekitar kita, luruskan aqidah umat, persatukan umat dengan qur`an dan as sunnah. maju terus pantang mundur. kalau yang haq muncul insyaAllah yang batil sirna. amin. amin

  5. Alhamdulillah saya senang dengan adanya radio dan tv mta yang sudah lumayan siaran serta tayangannya, mendorong sekali untuk mengtahui ilmu agama dengan Insya Allah kejalan yang benar menurut Qur`an dan Hadis yang shoheh

  6. Allamdulillah sejak adanya radio mta saya sekeluarga bisa tau tuntunan yg jelas & lurus tentang agama. & terhindar dari bid’ah. Terimakasih mta fm.

  7. ass. Alhamdulilahmenemukan MTA. saya baru bisa mendengarkan lewat download filenya… Radio di daerah cangkringan Sleman tidak bisa didengar terutama di kaaki merapi.. tubrukan dengan Radio Kristiani… apakah di jogja sudah ada relaynya ya.. terimakasih. wass

  8. Mudah2an semakin banyak orang yg mendapatkan hidayah karena mendengarkan dakwah dari mt@fm. Bravo Islam.

  9. Alhamdulillah……….sayang sekali, Mta FM hilang di Demak………Saya tak lagi bisa mengikuti pengajian ahad pagi langsun lewat radio……….

Beri Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.