Gedung Majlis Selesai 90%, Warga MTA Wanayasa Gelar Kajian Perdana

Banjarnegara - Setelah melalui proses pembangunan selama kurang lebih 1 tahun, kini gedung MTA cabang Wanayasa 2 yang beralamat di desa Penanggungan, RT 2, RW 1 kecamatan Wanayasa, kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah telah mencapai tahap pembangunan 90 persen.

Meski belum sepenuhnya sempurna, gedung yang berdiri di atas tanah seluas 26 x 9 meter persegi ini sudah dapat difungsikan untuk tempat kajian. Karena itu, MTA cabang Wanayasa 2 menggelar kajian perdana di gedung baru pada hari Rabu (11/07). Kajian diisi oleh Ustadz Sukarman, S.Pd diikuti seratusan peserta dari MTA cabang Wanayasa 2.

Ruangan gedung dibagi menjadi beberapa bagian, terdiri dari kantor, ruang tamu, kamar tamu, dapur, serta aula untuk pengajian seluas 18 x 9 meter. Ketua MTA cabang Wanayasa 2 Jumadi, S.Pd menyampaikan, tidak hanya dari warga MTA saja pembangunan gedung ini juga dibantu oleh masyarakat sekitar.

Dengan dibangunnya gedung baru ini, diharapkan dapat menginspirasi masyarakat luas untuk lebih semangat lagi dalam menimba ilmu agama sesuai dengan Alquran dan Assunah.