Donor Darah MTA Nguter 1 Warnai Kehidupan Bermasyarakat

Sukoharjo - Bertempat di MTA cabang Nguter 1, dukuh Majan, RT 01/RW 03, desa Pondok, Nguter, Sukoharjo. MTA perwakilan Sukoharjo kembali melaksanakan bakti sosial donor darah. Donor darah berlangsung pada hari Selasa (31/07) dihadiri oleh 169 peserta yang merupakan wakil dari dari seluruh cabang MTA di wilayah Sukoharjo, serta masyarakat sekitar.

Donor darah putaran ke 133 ini, juga dihadiri oleh pihak aparat serta pemerintah kecamatan Nguter. Ditemui saat donor darah berlangsung, sumarno, S.Sos selaku camat Nguter menyampaikan apresiasi positifnya atas terselenggaranya donor darah di MTA. Sumarno menambahkan, kegiatan yang diselenggarakan MTA sangat mendukung dan memberikan warna dalam kehidupan bermasyarakat.

Apresiasi positif juga disampaikan oleh Wakapolsek Nguter, Iptu Winardi. Ia menyampaikan, selama ini keberadaan MTA cabang Nguter 1 dirasa sangat membantu pihak aparat baik kepolisian maupun TNI dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kecamatan Nguter.

Donor darah terselenggara atas kerjasama antara MTA perwakilan Sukoharjo dengan pihak PMI kabupaten Sukoharjo. Dari kegiatan ini, berhasil diperoleh 130 kantong darah.