Donor Darah di MTA Baki 3 Peroleh 110 Kantong

Sukoharjo - Sebagai pengamalan sabda Rosulullah SAW bahwa sebaik-baik manusia ialah yang paling bermanfaat bagi orang lain, maka warga Majlis Tafsir Alquran di berbagai wilayah di Indonesia rutin menyelenggarakan bakti sosial donor darah. Begitu pula MTA perwakilan Sukoharjo yang secara rutin menyelenggarakan donor darah sekali dalam satu bulan dengan lokasi yang bergantian di setiap cabang yang sudah terjadwal.

Pada kegiatan donor darah putaran yang ke -141, giliran MTA Cabang Baki 3 yang menjadi lokasi pelaksanaan. Peserta donor darah ialah perwakilan warga dari setiap cabang MTA di seluruh kabupaten Sukoharjo. Selain itu donor darah juga diikuti oleh masyarakat di sekitar majlis maupun para pendengar setiap radio Persada FM dan pemirsa MTATV.

Salah seorang pendonor ialah Widi Nugroho yang merupakan pendengar setia radio Persada FM. Hatinya terketuk untuk mendonorkan darah karena hanya mengharap ridho Allah semata. Dalam donor darah ini, secara keseluruhan diikuti sebanyak 130 orang pendaftar dan bisa diperoleh 110 kantong darah.