Donor Darah di Berbagai Cabang dan Perwakilan MTA

MTA Perwakilan Pati Jawa Tengah yang beralamat di Desa Rendole RT 7 RW 5, kecamatan Muktiharjo kabupaten Pati menggelar bakti sosial donor darah. Donor darah digelar atas kerja sama dengan PMI Pati, kegiatan ini diikuti oleh seluruh warga MTA Perwakilan Pati. Menariknya ada salah seorang warga yang tergerak menyumbangkan bakso, untuk dinikmati oleh seluruh peserta yang mendonorkan darahnya.

Kemudian di Temanggung, juga melaksanakan kegiatan donor darah yang bertempat di gedung MTA Perwakilan Temanggung, yang bekerja sama dengan PMI Temanggung. Donor darah diikuti warga dari lima cabang di MTA Perwakilan Temanggung. Waktu pelaksanaan donor darah kali ini sengaja dimajukan, guna memenuhi stok darah di PMI Temanggung yang sudah menipis, seusai Ramadhan dan Iedul Fitri.

Sebelumnya, digelar donor darah di MTA Cabang Matesih Karanganyar, bekerja sama dengan PMI Karangayar dan PMI Surakarta. Donor darah diikuti sekitar 209 peserta, yang berasal dari MTA cabang Matesih 1 dan 2, Jumantono 1 hingga 3, Jatiyoso, serta Mojogedang 1. Di Jawa Timur, donor darah berlangsung di MTA Cabang Ngambon Bojonegoro, bekerja sama dengan PMI Bojonegoro.