Agenda Deklarasi Nasional PEMUDA MTA

Deklarasi Nasional Pemuda ini merupakan starting point gerakan Pemuda MTA dalam mengawali proses realisasi visi dan misinya. Langkah ini bukan sekedar euforia seremonial yang berhenti pada aksi spektakular untuk kepentingan sesaat saja namun secara intensif ditekankan pada formulasi strategis dalam rangka awal penggalian dan rekruitmen potensi Pemuda MTA untuk berkontribusi dalam dakwah Islam.

a. Ekshibisi Karya Pemuda MTA
Kegiatan Ekshibisi Karya Pemuda MTA ini ditujukan untuk mempertunjukan berbagai potensi pemuda MTA yang telah terbentuk dalam beberapa divisi bidang keahlian sebagai bentuk realisasi keberagaman media dakwah yang digeluti Pemuda MTA nantinya.

b. Aksi Bakti Sosial
Kegiatan ini ditujukan untuk mempersembahkan misi kemanusiaan yang secara kontekstual dibutuhkan masyarakat.Kegiatan ini sebagai salah satu realisasi bahwa Islam rahmatan lil ‘aalamiin dan pemuda Islam adalah salah satu kekuatan krusial yang seharusnyaberkontribusi produktif dalam berbagai gerakan sosial kemanusiaan.

c. Pengukuhan Pemuda MTA
Kegiatan ini secara khusus ditujukan untuk mengukuhkan serta mendeklarasikan keberadaan Pemuda MTA. Pengukuhan ini sekaligus untuk mempublikasikan secara umum kepada masyarakat luas bahwa MTA telah melahirkan ruang gerak “baru” yang menampung pemudanya untuk tampil produktif dalam perjuangan dakwah Islam. Peresmian ini dibentuk dalam kerangka Deklarasi Nasional Pemuda MTA dengan format pengajian umum dan serangkaian kegiatan pendukung yang mengakumulasi kekuatan Pemuda MTA yang tergabung dalam berbagai Divisi kepemudaan.

Acara Selengkapnya :

Semoga Allah swt Memudahkan Kesuksesan Kegiatan-kegiatan ini.Amien

Galeri Kegiatan :

- "Sepeda Sehat Pemuda MTA 2012" di Manahan (29/09/2012)
- "Seminar Nasional Pendidikan "KOntribusi Akademisi dalam Dakwah" (29/09/2012)


Beri Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.