Danrem Apresiasi Keterlibatan MTA dalam Program TMMD dan KBD

Surakarta - Komandan Korem 074 Warastratama Surakarta, Kolonel Infanteri Widi Prasetijono menyampaikan rasa terimakasihnya atas keterlibatan Satgas MTA yang selama ini ikut aktif menyukseskan program TNI, baik Tentara Manunggal Membangun Desa atau TMMD, maupun Karya Bakti Daerah atau KBD.

Selama ini, hubungan antara TNI dengan MTA sangat dekat saat berada di lapangan. Baik dalam kegiatan Karya Bakti Daerah maupun TNI Manunggal Membangun Desa, Satgas MTA selalu ikut berpartisipasi aktif di dalamnya. Oleh karenanya, dalam rangka menjalin silaturahmi serta menjaga hubungan yang baik antara TNI dan MTA, Komandan Korem 074 Warastratama Surakarta, Kolonel Infanteri Widi Prasetijono kembali mengadakan kunjungan ke gedung MTA Pusat, jalan Ronggo Warsito No 111A Surakarta.

Kunjungan yang berlangsung pada hari Jumat (27/04) pagi ini, disambut langsung oleh jajaran pimpinan pusat MTA, termasuk Al Ustadz Drs Ahmad Sukina. Dalam kesempatan ini, Danrem menyampaikan rasa terimakasihnya atas keterlibatan Satgas MTA yang selama ini ikut aktif mensukseskan program TNI. Danrem berharap, kedepannya hubungan antara TNI dengan MTA dapat terus terjalin dengan baik, dakwah MTA semakin berkembang pesat, semakin diterima masyarakat, sehingga pelaksanaan ibadah menjadi semakin lancar.