Dandim 0735 Letkol.Inf.Ari Prasetya Pamitan kepada Warga MTA

pamitan-dandim0735-solo-mta

Surakarta - Pengajian Ahad Pagi (8/1) di gedung MTA jl.Ronggowarsito 111A Surakarta dihadiri Dandim 0735 Surakarta Letkol.Inf.Ari Prasetya. Kehadirannya mengundang banyak perhatian jamaah yang hadir. Prajurit muda berprestasi ini hadir untuk menyapa warga MTA sekaligus berpamitan akan meninggalkan kota Solo ini menuju tempat tugas yang baru di Serang Banten sebagai Wadan Kopassus.

Pimpinan Pusat MTA Al Ustadz Drs.Ahmad Sukina yang saat itu sedang mengisi tausyah memberikan kesempatan kepadanya untuk bertatap muka sekaligus menyampaikan kata perpisahan yang disiarkan secara live (langsung) keseluruh penjuru nusantara hingga mancanegara.

"Kepada Al Ustadz Ahmad Sukona dan warga MTA dimanapaun berada, saya mohon pamit untuk menempati tugas yang baru, saya dipromosiakan untuk menjabat wakil komandan Kopassus di Serang banten, yang insyaAllah sertijab akan dilaksanakan kamis besok. Terimakasih atas kerjasama selama ini dan saya mohon maaf apabila selama bertugas ada kesalahan, juga kepada Al Ustadz saya mohon doanya agar ditempat yang baru diberikan kelancaran." sapanya. Hadirin sempat hening sejenak menyimak sapaanya, ada rasa kehilangan mitra, sahabat yang bnayk berjasa terhadap stabilitas keamanan dan kenyamanan wilayah kerjanya.

Hubungan baik antara TNI dan MTA sudah terjain sejak lama, sejak MTA didirika aktivitasnya selalu berhubungan dengan TNI. Letkol Inf.Ari Prasetya menjabat sebagai Dandim 0735 sejak April 2016. Sat  itu dia menggantikan pejabat lama Letkol Chrisbianto Arimurti. Dia tidak hanya sekali berkunjung ke MTA, bahkan silaturahim dengan keluarga besar MTA bisa dilakukan pada kesehariannya.

"Selamat jalan ke tempat tugas yang baru, di Serang juga ada cabang MTA disana silahkan mampir untuk dikunjungi," ujar Ustadz Sukina. "Mudah-mudahan di tempat tugas yang baru nanti diberikan kemudahan dan kelancaran dan hubungan baik antara MTA dan TNI akan senantiasa terjalin dimanapun berada, Kita berpisah untuk bertemu kembali. (beib)


Beri Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.