Dandim 0728 Wonogiri Pimpin Upacara Penutupan TMMD di Desa Ronggojati

WONOGIRI - Seperti halnya di wilayah lain program Tentara Manunggal Membangun Desa atau TMMD Sengkuyung tahap pertama tahun 2018 Kabupaten Wonogiri juga resmi ditutup pada hari Kamis pagi (03/05). Upacara penutupan berlangsung di lapangan Ronggojati Kecamatan Batuwarno.

Upacara penutupan TMMD Sengkuyung tahap pertama tahun 2018 Kabupaten Wonogiri dipimpin oleh Dandim 0728, Letkol Infanteri Mohammad Heri Amrulloh. Dalam amanatnya, Dandim menyampaikan bahwa TMMD tidak hanya membangun infrastruktur. Namun diharapkan juga bisa membangun karakter akhlak kegotong-royongan generasi dalam era globalisasi saat ini.

Selesai upacara, dilakukan peninjauan ke lokasi TMMD sekaligus peresmian jalan penghubung antara dusun Gunung Agung ke Batuwarno. Peresmian dilakukan oleh Wakil Bupati Edy Santoso, S.H.

Kehadiran Wakil Bupati, Dandim dan jajarannya disambut masyarakat sekitar dengan salah satu menu khas Wonogiri yaitu thiwul.

Dandim berharap, setelah program TMMD ini masyarakat merawat jalan sehingga masa pakai jalan bisa bertahan lama. Dandim juga menyampaikan terima kasih kepada semua elemen yang terlibat sehingga dapat menciptakan rasa kebersamaan dalam gotong royong.