Bupati Wonogiri Resmikan Gedung MTA Pracimantoro

WONOGIRI - Bupati Wonogiri, Joko Sutopo menghadiri acara pengajian akbar dalam rangka peresmian gedung MTA cabang Pracimantoro. Materi pengajian disampaikan oleh pimpinan pusat MTA, Al Ustadz Drs. Ahmad Sukina, dihadiri oleh ribuan peserta dari wilayah Wonogiri dan sekitarnya.

Pengajian akbar dalam rangka peresmian gedung MTA cabang Pracimantoro, berlangsung pada hari Sabtu (14/04) pagi. Rangkaian acara peresmian diawali laporan ketua panitia, Ustadz Wahyu Utomo S.Pd yang menyampaikan bahwa gedung pengajian MTA Cabang Pracimantoro ini dibangun dengan menghabiskan dana sebesar satu milyar rupiah.

Dana pembangunan berasal dari pembiayaan murni warga MTA Cabang Pracimantoro, tanpa adanya bantuan dari pihak manapun. Bangunan gedung dua lantai seluas 525 meter persegi, serta lahan parkir seluas 650 meter persegi, terletak di dusun Belik, desa Pracimantoro, kecamatan Pracimantoro kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Sementara dalam sambutannya, Bupati Wonogiri Joko Sutopo menyampaikan rasa terima kasihnya atas peran serta MTA, yang telah berkontribusi aktif membangun masyarakat Wonogiri, yang berbasis akhlaq islami, baik dari sektor pendidikan dan social. Bupati mengatakan, MTA selalu hadir dalam menyelesaikan persoalan kebencanaan dan persoalan sosial.

Sementara dalam tausyiahnya, Al Ustadz Drs. Ahmad Sukina mengingatkan kepada seluruh peserta untuk selalu ingat kepada Allah, dengan tidak meninggalkan sholat.

Hadir dalam acara ini, jajaran Forkompincam, sejumlah anggota DPRD Kabupaten Wonogiri, sejumlah Camat se-kabupaten Wonogiri, MUI, FKUB, Perwakilan Ormas islam, pimpinan Cabang MTA di Wonogiri serta masyarakat umum.