Bupati Sukoharjo Hadirkan Pimpinan Pusat MTA dalam Pengajian Bulanan

SUKOHARJO - Ratusan peserta menghadiri pengajian rutin Baitul Hikmah yang digelar setiap tanggal 1 di rumah Dinas Bupati Sukoharjo. Hadir menyampaikan tausyiah dalam pengajian pada hari Kamis (01/03) malam kemarin ialah Pimpinan Pusat MTA, Al Ustadz Drs. Ahmad Sukina. Peserta pengajian merupakan jajaran Forkopimda, Kepala OPD, Perwakilan MUI, Organisasi dan tokoh masyarakat, serta masyarakat umum.

Pengajian diawali dengan sambutan dari Sekretaris Daerah Kabupaten Sukoharjo, Drs. Agus Santoso yang mewakili Bupati Haji Wardoyo Wijaya S.H, M.H. Sementara dalam tausiahnya, Ustadz Ahmad Sukina antara lain menerangkan firman Allah dalam Alquran surat Al A'raf ayat 96. Bahwa jika penduduk di suatu negeri beriman dan bertakwa, niscaya Allah SWT akan melimpahkan berkah dari langit dan bumi. Sebaliknya, jika penduduk di suatu negeri ingkar akan perintah Allah, maka Allah akan menurunkan siksa sesuai dengan yang mereka kerjakan.

Sementara mengenai situasi tahun 2018 yang disebut sebagai tahun politik, Ustadz Ahmad Sukina berpesan agar umat islam tidak terpengaruh dengan hiruk pikuk kondisi yang ada. Sebab yang utama sebagai umat islam ialah terus mempelajari Alquran dan Sunnah, serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.