Bupati Sleman Resmikan Gedung MTA Sleman 1

Sleman - Bupati Sleman Drs. H. Sri Purnomo, M.Si hadir untuk meresmikan penggunaan gedung baru MTA cabang Sleman 1 yang beralamat di dusun Sanggrahan, kelurahan Caturharjo, kecamatan Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada hari Selasa 25 Desember 2018 gedung MTA cabang Sleman 1 dibangun di atas tanah seluas 700 meter persegi dan pembangunanya  ini menelan anggaran sebesar 1,5 miliar rupiah untuk tahap pertama.

Acara peresmian dihadiri Camat, Kapolsek, dan Danramil Sleman, Kepala Kemenag kabupaten Sleman, perangkat desa, masyarakat di sekitar majlis serta warga MTA Sleman.

Dalam pidatonya Bupati manyampaikan apresiasinya kepada MTA yang mengajak masyarakat untuk mempelajari tafsir Alquran dan Sunnah. Bupati juga mengatakan bahwa MTA telah diterima oleh masyarakat luas, khususnya di kabupaten Sleman yang hingga saat ini telah berdiri 16 cabang.

Peresmian gedung MTA Sleman 1 juga dirangkai dengan pembagian paket sembako untuk masyarakat kurang mampu, serta bakti sosial donor darah yang bekerja sama dengan PMI Sleman. Donor darah kali itu berhasil memperoleh 88 kantong.