Bagian Keputrian MTA Pusat Gelar Pengajian Ramadhan dalam Genggaman

Surakarta - Lebih dari 500 peserta menghadiri kegiatan pengajian sekaligus buka puasa bersama di Gedung Pusat MTA Selasa 06 Juni 2017 sore. Pengajian pada sore hari itu bertema “Ramadhan dalam Genggaman” yang disampaikan langsung oleh Pimpinan Pusat MTA Al Ustadz Drs Ahmad Sukina.

Peserta pengajian merupakan para muslimah MTA yang berasal dari wilayah Solo-raya. Selain pengajian, dilakukan pula pembagian hadiah lomba kreativitas, lomba mendongeng, dan lomba tahfidz Alquran yang digelar sebelumnya.

Dalam tausyiahnya, Al Ustadz mengajak kepada seluruh peserta untuk selalu mensyukuri nikmat serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Sound Bite --Al Ustadz Drs Ahmad Sukina - (Allah mengingatkan di bulan ramadhan seperti inilah alquran diturunkan. Maka kecintaan ghiroh kita kepada Alquran harus meningkat) 00.00.47 - 00.01.05 (file 00122MTS)

Ketua Panitia, Nikmah Latif Purnamasari mengungkapkan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antar muslimah MTA di Solo-raya, serta mengisi bulan ramadhan dengan kegiatan yang positif.