Amalkan Hasil Kaji, MTA Lampung Tengah Gelar Donor Darah

Lampung Tengah - Sebagai upaya untuk menerapkan hasil mengaji Alquran dan Assunah, bahwa sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi yang lain, MTA perwakilan Lampung Tengah kembali mengadakan kegiatan bakti sosial donor darah.

Donor darah berlangsung pada hari Ahad 16 September 2018, bertempat di gedung majlis yang berada di Kampung Reno Basuki, RT.02 RW.02, kecamatan Rumbia, kabupaten Lampung Tengah, provinsi Lampung. Donor darah diikuti seratusan peserta, yang berasal dari MTA Lampung Tengah, MTA Mesuji, serta MTA Tulang Bawang.

Selain dari para peserta, kegiatan donor darah juga dihadiri oleh Camat Rumbia, Eko Medianto, S.Pd, M.M serta Kepala Puskesmas Rumbia, Gusti Yoga S.K.M., M.Kes. Eko Medianto selaku Camat Rumbia menyampaikan apresiasi positifnya atas terselenggaranya kegiatan donor darah yang ada di MTA. Ia berharap, kegiatan donor darah ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat, serta dapat terlaksana secara berkesinambungan.

Donor darah terselenggara atas kerjasama antara MTA perwakilan Lampung Tengah dengan unit transfusi darah PMI kabupaten Lampung Tengah. Dari seratusan peserta yang mendaftar, berhasil diperoleh enam puluh kantong darah.