Al Ustadz Drs Ahmad Sukina Beri Tausyiah Calon Jemaah Haji

Klaten Jawa Tengah 23/7/2018. Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Cabang Delanggu Klaten Jawa Tengah gelar pengajian dan pamitan calon jemaah haji, yang di adakan rutin setiap tahun bertempat di gedung Grand Haji cabang Delanggu.

Menurut informasi yang di pantau wartawan MTATV jumlah calon haji dari wilayah Surakarta yang akan berangkat sebanyak 28 jemaah, gedung IPHI yang digunakan untuk tempat pengajian pun di penuhi oleh peserta pengajian yang meluber hingga halaman gedung, karena jumlah peserta yang hadir lebih dari 3000 peserta.

Ketua panitia Joko Amboro menyampaikan Pengajian ini merupakan gabungan dari semua Ormas yang ada di cabang IPHI Delanggu Klaten Jawa Tengah, pengajian digelar bertujuan untuk memupuk silaturahim antar Ormas.

Dalam kesempatan ini, sebagai narasumber adalah dari Pimpinan Pusat Majlis Tafsir Al Quran Drs Al Ustadz Ahmad Sukina. Dalam tausiyahnya Ustadz Ahmad Sukina menyampaikan "Islam itu satu tubuh,apabila bagian tubuh yg lain sakit maka semua tubuh itu merasakan sakit entah itu MTA, Muhammadiyah, LDII, NU itu sama-sama islam".