1.300 Satgas MTA Solo raya Gelar Jalan Sehat 6 Kilometer

SURAKARTA - Dalam rangka menjaga stamina serta pemantapan dalam mengawal tugas dakwah, Satgas MTA melaksanakan kegiatan jalan sehat pada hari Ahad (11/01) pagi. Kegiatan ini diikuti oleh 1.300 Satgas MTA dari seluruh wilayah Solo raya.

Gerak jalan dibagi menjadi delapan titik pemberangkatan. Satgas MTA Perwakilan Surakarta mengambil start di Masjid Muttaqin MTA Jebres 1, Satgas MTA Klaten mengambil start di MTA Laweyan Solo, Satgas MTA Karanganyar mengambil start di Bekonang, Sukoharjo dan melintas jalan Veteran Solo, serta Satgas divisi satu serta divisi dua start di MTA pusat jalan Ronggowarsito nomor 111A Surakarta.

Sedangkan Satgas MTA Sragen start di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti Jebres Solo, Satgas MTA Boyolali start di Stadion Manahan Solo, Satgas MTA Wonogiri mengambilstart di Bundaran Patung Soekarno Tanjunganom, dan Satgas MTA Sukoharjo start di MTA Grogol 2 Cemani. Komandan Satgas MTA Sukoharjo, Sunarno mengatakan dalam jalan sehat kali ini pihaknya menurunkan sebanyak 200 personel satgas.

Setelah menempuh rute sepanjang enam kilometer, para peserta finish di halaman SMP Negeri 5 Surakarta untuk menerima pengarahan dari Komandan Satgas MTA pusat, Drs Heru Prayitno, M.Or.