Radio MTA FM 107,9MHz

Radio MTA FM merupakan sebuah radio dakwah yang mengudara di frekuensi 107,9 MHz. Sejak pertama kali mengudara dari awal tahun 2007, keberadaan radio MTA FM ternyata mampu menarik para pendengar untuk setia mendengarkan radio MTA FM. Format siaran yang dikemas dalam nuansa dakwah dirasa mampu menarik minat para pendengar yang haus akan syari’at islam yang sesuai dengan Al-qur’an maupun Assunnah.

“Menuju Tatanan Adi”

Siaran radio MTA FM menjangkau wilayah yang cukup luas. Dari wilayah eks karisedenan Surakarta seperti Kabupaten Boyolali, Sragen, Karanganyar, Klaten, Wonogiri, Sukoharjo dan Kodya Surakarta sampai sebagian wilayah Semarang selatan, gunung kidul, Pacitan, Bojonegoro, Ponorogo, Ngawi, Blora, Purwadadi, Cepu, Rembang dan Tuban. Bahkan sampai sekarang sudah menjamah luar negeri, tentu saja pencapaian wilayah jangkauan (coverage area) ini hanya bisa ditembus melalui internet live streaming.

Seiring berjalannya waktu, radio MTA FM berusaha menyajikan informasi maupun hiburan bagi para pendengar. Informasi yang dihadirkan berupa pendidikan, ekonomi dan bisnis, kesehatan, teknologi sampai pertanian. Informasi yang disajikan ini dikemas dalam bentuk news maupun talk show. Untuk tahu lebih lanjut mengenai siaran kami silahkan kunjungi menu acara yang kami siarkan.

Kegiatan pengajian yang rutin diadakan setiap hari ahad mulai jam 07.00 WIB sampai dengan selesai ini mampu menyedot pendengar setia dan pengunjung pengajian yang mencapai jumlah 6.000 orang setiap minggunya. Subhanallah, semoga kita diberi keistiqomahan.

kantor-radio-tv-mta

Contact

Info dan saran silahkan hubungi kami

Alamat : Jl. Cilosari No.214 Semanggi Solo

Telp. (0271) 638123, 664748

SMS : 081393809000

e-mail : maskiton@yahoo.com

YM : mta_radio

Facebook
http://www.facebook.com/pages/Radio-MTA-FM/81928871155?ref=nf

Live Streaming
http://live.mtafm.com:21234/

Website
http://www.mtafm.com

About the Author

has written 83 stories on this site.

227 Comments on “Radio MTA FM 107,9MHz”

  • mawardi wrote on 31 July, 2009, 0:46

    saya sangat senang dengan keberadaan mta fm. dakwahnya sangat terasa bagi saya dan dapat memperbaiki iman saya. apalagi bisa di akses lewat internet, so jarak yang jauh jadi tak terasa karna tetap bisa belajar banyak ttg islam,.

  • Abah Yudhi wrote on 31 July, 2009, 9:08

    Bagus… tapi sayang kadang gelombangnya menumpuk dgn siaran radio lain. Tidak tahu mengapa? Mungkin karena radio saya yang kurang bagus signalnya ya? Yg lain bagaimana?

  • Marjo wrote on 31 July, 2009, 12:51

    Assalamu’alaikum. MTA FM Semoga bisa menjadi Radio kesayangan dan kebanggaan Orang Solo dan Jawa tengah, dan seterusnya kesayangan siapa saja… insyaAllah

  • sri haryanto wrote on 1 August, 2009, 12:17

    Semoga radio bisa menjadi radio dakwah yang tegas dalam berprinsip, amin

  • mawar biru-jogja wrote on 2 August, 2009, 0:12

    pingine gaunge jg sampai jogja…kapan yo impianku ni jadi kenyataan???adanya cuma suara kemresekkkk??why mtafm???

  • Alex wrote on 3 August, 2009, 5:35

    Allahu Akbar… Radio MTA mengudara sejak 2007 aku selalu setia jihad paginya. Aku menunggu MTA TV nya. Teriring do’a Smg MTA selalu jaya di udara dibawah naungan Allah SWT. Amin…

  • Mbah Surip Lainnya wrote on 6 August, 2009, 7:38

    Memang Aneh, tapi nyata, mbah Surip yang asli terkenal luar biasa, semoga radio MTA FM juga dicintai dan disenangi serta menjadi terkenal luar biasa, kata orang mbah surip asli itu orangnya sederhana, ……… Padahal radio MTA FM siarannya juga sederhana , tapi sederhana dalam menyebarkan Al-Qur’an dan As-Sunnah , menyampaikan apa adanya , moga-moga terkenal sepanjang masa , dalam waktu yang puuuanjang , Tetap Semangat MTA FM, terkenal terkenal terkenal dalam dakwah Al-Qur’an dan As-Sunnah, sampai waktunya umat berbondong-bondong mengaji membutuhkan yang sederhana dan benar, …….mudah dicerna dan benar, iya tho , gitu tho , enak tho ……. jadi orang beriman itu….. enak tho….. Alhamdulillahi robbil ‘alamin.

  • pelajar wrote on 12 August, 2009, 22:28

    disemarang khususnya semarang barat dah beberapa hari nggak bisa dengerin mta fm,moga klo ada kendala segera terselesaikan

  • Aisya AIR-Cerme Utr wrote on 13 August, 2009, 21:38

    Radio MTA tidak terdengar disini. Freq.107.9 FM dipakai pemancar radionya Masjid Agung Jawa Tengah. Isi siarannya sangatlah bertolak belakang dengan MTA. Contoh: Ada Tahlilan. dll. Piye MTA, Apa tidak buat freq. baru yang masih kosong. Saya tunggu. Troms.

  • kunti wrote on 22 August, 2009, 4:20

    he e, dos pundi niki, wah gak da rungon2nya lg nuiii….. kok mo langganan feedburner gk bisa yaaaa

  • pelajar wrote on 6 September, 2009, 15:29

    tolong dong saudaraku pengelola radio mta smg,kok bnar2 dah g mengudara?dulu di 107.7 kuterima besar kok skrag hilg sma sekali.tolong diaktifkan kembali dong<utkl pencerahan umat

  • Haris K wrote on 14 September, 2009, 23:09

    Bagaimana ya cara mengikuti jihad pagi melalui MT@TV secara on line melalui internet ?

  • pak rohmat pacitan wrote on 10 October, 2009, 8:12

    akhir-akhirini daya pancar radio MTA FM tidak bisa terima di pacitan, apa sebabnya kami sangat mengharapkan MTA FM dapat kami dengarkan. untuk pencerahan kami.

  • Suryono wrote on 13 October, 2009, 20:13

    bagaimana mas rekaman pengajian di Semarang oleh Ustasd saya tunggu belum muncul di MTA online akan sya down load trim

  • wawan wrote on 17 October, 2009, 21:37

    kenapa kadang-kadang radio online nya sering tidak bisa di dengar secara online mohon tanggapannya untuk admin terimakasih

  • dwi widodo wrote on 19 October, 2009, 12:31

    lha kalo di Demak kapan ya MTA FM bisa mengudara. di tunggu lho

  • m.aziz irfan wrote on 20 October, 2009, 6:55

    mau tanya mas di balikpapan apakah ada cabang?? n tiap hari apa? n jam berapa?
    asal ane dari klaten. sekarang baru kerja di balikpapan, kaltim

  • ABDULLAH A.GUNADI wrote on 22 October, 2009, 14:50

    Saudara di Demak yang dirahmati Allah….Selasa kemarin 20-10-2009 saya sempat ke Demak silahturahmi ke tempat teman. Sholat isya di Masjid demak, trus makan malam di alun-alun depan masjid. Sembari nunggu pesanan makanan HP saya on kan gelombang 107.9 FM … Alhamdulillah …. ternyata MTA FM Solo cukup jelas didengar di depan Masjid Demak…dengan radio HP (kurang tahu dg radio biasa)…waktu itu sedang putar ulang JIHAD PAGI.
    Memang tidak merata di tempat lainnya di demak. Saat selesai makan kita puter2 dan didaerah belakang masjid demak gelombang MTA FM Solo sayup2…cenderung yg terdengar adalah Radio Dais Semarang.
    Semoga dalam waktu yang tidak terlalu lama….Demak terjamah suara radio MTA FM secara meluas dengan izin Allah.
    Masih teringat waktu itu setelah selesai jamaah sholat isya kami berdoa :” Ya Allah semoga engkau berikah hidayahMU kedapa saudaraku jamaah di masjid ini, bukakanlah hatinya dan mengertikanlah pada tuntunan agamaMU yang benar. Ringankan bagi saudaraku disini untuk meninggalkan amalan-amalah yang tidak dicontohkan Nabi Muhammad. Mudahkan hatinya untuk meninggalkan amalan-amalan bid’ah”.

  • Wong nDESO wrote on 23 October, 2009, 21:05

    Assllkum..Gmana ya?Sy bs dgr radio mta lwt Hp.Nyari. . G ktmu2.G bs dowload.Ya mf aja.Mta fm g smpe purworejo barat.Tp alhamdulilah,sdh ada binaan d kutoarjo & kajian klmpk d kec pituruh.Mtrnwn. .Wasslm.

  • DWI WIDODO wrote on 26 October, 2009, 13:42

    KALAU DAERAH BINAAN MTA DEKAT DEMAK DIMANA YA. SAYA DI KARANGAWEN DEMAK

  • Tofik wrote on 30 October, 2009, 2:31

    siaran radio MTA, kHUSUS siaran bursa2 menjual barang2, siaranya jam berapa ya….sEKALIAN MINTA no HP nya, soalnya saya.lupa/bagi yang tau tolong kasih tau .
    085647000172
    sukrnjzkh,,,

  • suliyono wrote on 31 October, 2009, 12:05

    mtafm sudah bisa didengar di wanayasa banjarnegara.hanya saja belum semua radio. semoga jangkauan radio semakin luuass.

  • rian wrote on 3 November, 2009, 12:12

    mas…jakartangak nyampe’ yach???

  • DWI WIDODO wrote on 6 November, 2009, 11:35

    SAYA MAU IKUT KAJIAN PAGI DI KLATEN, SAYA ADA DI KARANGAWEN DEMAK, KALO ADA YANG BISA SAYA HUBUNGI UNTUK BERANGKAT BERSAMA..INI HP SAYA 081225063449
    TRIM.

  • joko purwanto wrote on 10 November, 2009, 13:43

    aku pengen banget tiap hari dengerin radio MTA FM tapi sayangnya harus ke warnet habisnya,jaringan radionya cuma skitar solo,sedang kerja saya di sidoarjo jawa timur

  • abdul hamid wrote on 10 November, 2009, 21:53

    mas alamat gedung jihad pagi atau asrama mta dimana??

  • sarwoko wrote on 12 November, 2009, 19:12

    siapakah yang lebih baik ucapannya daripada orang yang menyeru kepada Allah swt dan beramal sholeh,dan dia mengatakan bahwa kami adalah orang-orang islam.

  • seno wrote on 15 November, 2009, 9:51

    MTA FM bisa didengar di Temanggung bag atas, ini repeter dimana ya?

  • intan wrote on 16 November, 2009, 9:40

    ass.saya mw tanya itu yang ustad2 dakwah itu pengajiannya dimana ya???mohon pemberitahuannya

  • skedhaton wrote on 23 November, 2009, 8:57

    saya sedih banget radio mta-fm gak bisa aku dengar lagi karena frekuensinya ditabrak oang dangdutan woyo-woyo….

  • sarwoto wrote on 29 November, 2009, 9:06

    mas… mau tanya nih…. km anggota MTA dari kota palu…. kok stiap km online untuk mendengar radio MTA sering putus ya mas..

    kira-kira ada yang salah ngk….

    mohon penjelasannya ya mas..

  • Ronny wrote on 13 December, 2009, 12:44

    Assalamu’alaikum
    benar apa yang dimaksud mas sarwoto, kami dari palu dan sekitarnyatidak bisa lancar menikmati kajian ahad pagi.
    mas sarwoto kami dari kab. mamuju utara boleh minta alamat di palu?

  • abu rizal wrote on 17 December, 2009, 9:38

    alhamdulillah radio ok tp tv kok kadan baik kadang suara tdk ada gambar sering tdk warna pdhal tv aq color lho

  • Abi jasmine wrote on 2 January, 2010, 21:47

    Saya di brunei darussalam mencoba streaming pke hp, tpi blm bisa. Apakah mmg formatnya tdk bsa ya?

  • ardi wrote on 22 January, 2010, 18:36

    assalamu alaikum.
    mas saya ardi saya bukan warga mta tetapi orang tua saya warga mta .
    saya warga masaran tepatnya di kedung rejo cabang mta 5 saya kan sering ngdengarkan radio tetapi saya kurang puas ,keinginan saya pengen melihat siaran lewat tv tetapi tempat saya belum bisa.

  • sarpani wrote on 29 January, 2010, 21:06

    Pak mau tny lbh dtail ttg acr di MTA khususy mslh furu’iyah,spt yasinan,tahlilan dll,seolah2 kok di larang.apa alsanya?menghilagkn tradisi mendoakn org yg sdh mati itu bkn memurnikan agama,tp meresahkn org awam.kita solat juga baca sholawt kpd nabi,artinya mendoakn nabi ,knp MTA melarang ndoakn org mati.

  • Papah wrote on 30 January, 2010, 15:48

    ada pemancar lain yang berhimpitan isi ceramah beda paham gimana kalau diperkuat jangkauan pemancar mta fm menuju tatanan adi gitu..

  • Abdee Nagara wrote on 6 February, 2010, 12:36

    alhamdulillah banyak preman tobat setelah mendengar radio ini :)

  • Widodo wrote on 18 February, 2010, 8:04

    Saya pendengar setia MTA FM, Sejak hari Jum’at 12 Feb 2010 sampai hari ini Kamis 18 Feb 2010 di wilayah Klaten Kota dan di Gantiwarno(rumah saya) tidak bisa lagi mendengarkan Radio MTA FM. Apakah aga masalah dengan pemancar radio tsb?

  • Tri Wardoyo wrote on 19 February, 2010, 19:25

    Ass.Wr.Wb ……Dear MTA FM Radio , saya pendengar setia Radio MTA FM , terutama acara JIHAT PAGI jam 05.00 /06.00 siang 13.30 , malam 19.30 , didaerah kami ( Sawit – Boyolali ) kok sekitar semingguan Radio MTA hilang dari Udara , ada masalah apa ?

    dan MTA TV saatini nggak bisa diterima di wilayah kami ……. mohon penjelasan !!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Wss. Wr.Wb

  • topik wrote on 24 February, 2010, 11:47

    mari kita dukung radio MT@ FM mengudara dengan satelite
    agar dakwah ini bisa sampai ke seluruh pelosok indonesia
    dan dunia…

  • sindy wrote on 12 March, 2010, 20:42

    saya tidak bisa streaming radio? Apakah ada alamat lain? Trimakasih

  • dian wrote on 19 March, 2010, 19:03

    Assalamualaikum, kok layanan live streaming MTA FM ga bisa ya? saya di bandung nih, pngen dengerin MTA FM. Maksih.

  • santosa wrote on 26 March, 2010, 10:44

    kok akhir2 ni saya download mp3 jihad pagi gak bisa ya….

  • Ginanjar wrote on 1 April, 2010, 12:46

    Aslm..Layanan live streaming MTAFM gak bsa dibka,ni di muko-muko,bengkulu utara.Syuqron

  • DENDY NUGROHO wrote on 25 April, 2010, 15:44

    asalam mualaikum wr wb mau nanya di jakarta bisa ngak ya kok ngak ada brapa frekuensinya makasih wasalamm..”/?

  • sutriadji wrote on 28 April, 2010, 12:54

    Alhamdulillah, saya yang tinggal di ujung barat P. Jawa ( Merak ) bisa mendengar tausiah para pengasuh, terima kasih

  • IR. KLIWON, IAI wrote on 30 April, 2010, 9:49

    alhamdulillah Kami yang ada di Jayapura-Papua juga dapat mendengarkan radio MTA FM dengan kualitas audio yang bagus dan jernih melaluai Satelit.

  • eko yulianto wrote on 5 May, 2010, 7:22

    alhamdullilah jambi udah bisa lewat satelit…dengerin radio mta fm,….SLamat

  • iie wrote on 25 May, 2010, 9:58

    Alhamdulillah..kami di Subang,Jabar jg bisa mendengarkan radio MTA. Semua karunia Alloh yang harus disyukuri.

  • susanto wrote on 27 May, 2010, 17:07

    alhamdulillah meskipun di lampung kami dapat mengikuti tausiyah dari ustadz, pengajian ahad pag juga dari MT fm lewat internet

  • fajar wrote on 28 May, 2010, 11:05

    saya mau tanya website biar bisa lihat pengajian ahad pagi secara live

  • nanik s. wrote on 29 May, 2010, 6:37

    maju terus MTA lanjutkan dakwahmu

  • ida wrote on 18 June, 2010, 8:39

    Alhamdulillah setelah perkembangan teknologi saya bisa mengikuti kajian2 dari al ustadz, sehingga biarpun saya bertugas di NTT yang mayoritas agamanya non Muslim saya masih bisa menambah wawasan dan pengetahuan tentang agama islam sehingga iman saya masih bisa terjaga….

  • nanik s. wrote on 18 June, 2010, 17:13

    Insyaallah aku besuk hari senin bisa mengikuti pengajian di Wonogiri.karena aku memang belum pernah ikut.

  • nanik s. wrote on 18 June, 2010, 17:15

    aku dah senang sekarang sudah bisa datang di pengajian cabang.trimakasih teman 2 ku.

  • agus effendi wrote on 21 June, 2010, 10:42

    bagaimana kalo Radio MTA juga di buka di daerah saya Kab. Kotabaru Kalsel, biar kami juga bisa menikmati Dakwahnya, perlu kami informasikan bahwa didaerah kami belum ada radio yang seperti MTA ini, trims

  • Rahmat wrote on 24 June, 2010, 14:11

    Semoga mas Agus Effendi bisa membuka binaan di Kotabaru Kalsel, dan kemudian dapat menjadi Perwakilan MTA, dan didukung dengan siaran MTAFM, semoga saudara-saudara MTA yang ada di Kotabaru Kalsel bisa berhimpun dengan mas Agus Effendi, semoga Allah mewujudkan kemauan mulia mas Agus Effendi …..amien

  • Ksatria Bajaj Hitam wrote on 25 June, 2010, 13:24

    alhamdulillah sejak mengudara lewat satelit, siaran mta fm bisa ditangkap dengan sempurna dimanapun berada. tidak ada lagi tertumpuk pemancar lain. maju terus MTA FM…!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • BIN@R wrote on 30 June, 2010, 19:15

    “..Semoga dakwah MTA selalu lurus di jalan Allah SWT..”

  • suradi wrote on 5 July, 2010, 21:42

    mohon doa restu akan segera di resmikan mta cabang purwokerto, jawa tengah pada tgl 10 juli semoga alloh swt meridhoi langkah perjuangan kami, dan selalu memberikan jalan yang lurus selamat dunia dan akhirat,……

  • akbar hidayatus sani wrote on 9 July, 2010, 20:33

    mas udah tiga hari ini kok gak hidup radionya , dari bandungan ambarawa

  • kurniawan effendi putra wrote on 4 August, 2010, 8:02

    Radio MTA Fm. di daerah Krapyak Semarang Barat sekarang sudah tidak bisa lagi dijumpai di frekwensinya, tidak bisa didengarkan. Kami sangat memutuhkan tausiyah-tausiyah dari Bp Ustadz Sukino, mohon supaya diudarakan lagi di wilayah Semarang Barat khususnya.

  • IBNU wrote on 16 August, 2010, 0:07

    Semoga Radio MTA FM jangkauannya semakin luas
    Ini saya di Randublatung Blora
    Kibarkan terus Da’wah dengan Siaran Radionya.
    Allhoh SWT meridoi kita
    Amin

  • santi wrote on 16 August, 2010, 20:27

    rdio mta dijpra prbtasan kudus suarany tdk jrnih.mhon diprbaiki.kami membutuhkan tausyah2nya.
    sukron

  • JUMANTO wrote on 18 August, 2010, 15:48

    assalammualikum. gimana caranya melihat atau meyambongkan tv atau radio, lewat online,

  • adesapyudin karawang jawa barat wrote on 25 August, 2010, 12:09

    MTA….ini baru radio dakwah  saya selalu nancap terus disini…..sayang selain bulan puasa jam 12 mlm  sudah mati…..kalau pendengarnya sekitar solo saja ok lah……ini pake setelit jangkoanya separuh dunia……kasihan yang dibarat / timur selalu ga kebagian…..terimakasih

  • agus miftah wrote on 2 September, 2010, 10:44

    radio mta fm bagus diterima di pantai utara laut jawa. ngagel dukuhseti pati

  • Yasmin wrote on 2 September, 2010, 15:56

    assalamu’alaikum…
    MTA FM… Alhamdulillah dengan kedatanganmu di Donorojo,, respon Keluargaku luar biasa… terutama OrtuQ… bisa berubah… walaupun belum semprna…
    susah-susah gampang ya kalau mau gabung di setiap programnya… apalagi lewt telf. sulit bget….
    MTA FM tetap Jaya di Udara ya… makin keren aj… tyap acaranya luar biasa… milyaran Ilmu dapat ana peroleh… saat ne ana ge bahagia ne… MTA FM terdengar jelas & Persada FM pun tak kalah jelasnya… Makasih MTA FM… Q ne pendengar setiamu lho….

  • Ana wrote on 2 September, 2010, 16:37

    Trims

  • Kautsar wrote on 2 September, 2010, 16:38

    Selamat MTA semoga sukses

  • galuh wrote on 4 September, 2010, 8:23

    maaf, mautanya kepada pengurus yang ada di Malang untuk pengajian umum tempatnya dimana?mohon alamat dan tempat yang jelas?trimakasih!

  • aisah gilvani wrote on 22 September, 2010, 17:33

    Ass. untuk wilayah pati & kudus apakah ada tempat kajian mta? mohon klo ada di mana?,,, trima kasih wassalam

  • alkahfi wrote on 25 September, 2010, 16:17

    ass, untuk cilacap cabang dimana?

  • tri hs wrote on 26 September, 2010, 16:49

    Saya pendengar mta fm di malang jawa timur, tanya mengapa siaran mta sering kecampur dengan siaran radio lain  sehigga terganggu saat mendengar ceramah ustad A Sukina. 

  • alibaba wrote on 26 September, 2010, 18:42

    iya, kami juga ingin tahu mta cabang cilacap (kota) di daerah mana ya..??

  • achmad wrote on 6 October, 2010, 8:10

    mohon informasi alamat MTA di Sidoarjo yg paling dekat dari Krian dimana? semoga MTA tetap jaya

  • yOgA N wrote on 18 October, 2010, 17:26

    wAh rAd!oNyA kErEn sEkAlI! .,.,,.,,,,

    sEmOgA SaJa sAjA MTA tEtAp SiArAn tEruZ.,,.,.,,,.Am!!N

  • Wahyu Tamtomo wrote on 21 October, 2010, 6:00

    Telah dibuka Pengajian Binaan MTA Cabang Sragen Kota 1 di Kampung Pojok Sukorejo RT 26 RW 09. Tepatnya di Rumah Bapak Dwi Sugeng.. Perempatan Transito ke arah timur mentok, belok kiri, Gapuro Sukorejo masuk ke timur kuranglebih 100 meter. ada mushola Baiturrokhim. Pengajian diselenggarakan setiap hari Sabtu ba’da ‘ashar.

  • Wahyu Tamtomo wrote on 21 October, 2010, 6:06

    Telah dibuka Pengajian Binaan MTA Cabang Sragen Kota 1 di Kampung Pojok Sukorejo, RT 26 RW 09, Kelurahan Kroyo, Kec. Karangmalang, Kab. Sragen. Tepatnya di rumah Bapak Dwi Sugeng, Perempatan Transito ke arah timur mentok, belok kiri, Gapuro Sukorejo masuk ke timur kurang lebih 100 meter, ada mushola Baiturrokhim. Pengajian diselenggarakan setiap hari Sabtu ba’da ‘ashar.

  • Kasirun wrote on 21 October, 2010, 7:33

    Assalamualaikum… Semoga warga MTA sll istiqomah menegakkan dan membumikan ajran al-quran dan as sunnah dimanapun brada,dgn trus meningktkn keilmuan dan ketakwaan kepada Allah SWT, slh satuny dengn trs mendgarkan MTA FM, bagi sdr2ku yg ada keluargany di Rimbo Bujang kab.Tebo jambi dan sekitarny silahkan diminta bergabung dgn binaan kelompk MTA setiap hari sabtu pukul 14.00 dirumh Bpk Parsono jl.Giri mulyo unit 8 Kec.Rimbo ulu, at hub.Bpk kasirun dinomr 081366865907,terimaksh

  • Kautsar wrote on 21 October, 2010, 7:34

    Tanks semoga dakwah MTA semakin luas

  • agus wrote on 2 November, 2010, 11:32

    kepada seluruh warga mta jika ada saudara ngaji yang merantau di bangka belitung silahkan hubungi saya agus sri hartono. di smk 1 simpangkatis, kab.bangka tengah di no 08170772976 untuk mengadakan kelomok binaan mta di bangka belitung, trima kasih

  • zentqu wrote on 5 November, 2010, 23:34

    OKE TINGKATKAN DAN TERUS LANCUTKAN TUJUAN MTA

  • Didik santoso wrote on 25 November, 2010, 10:01

    Ass.tolong hubungi saya jika ada binaan MTA di Kec.pracimantoro-wonogiri.Didik 087836444264

  • Priyanto, wrote on 26 November, 2010, 18:23

    Assalamu alaikum,bagi sodara q seiman kalau ada yg mrantau d papua tepatnya d jaya pura tolong kontak sy,no 085827610919.besar harapan sy dapat b’temu sodara seiman/sepaham

  • AGUNG wrote on 1 December, 2010, 10:43

    Ass…….semoga Majlis Tafsir Al-qur’an terus berkembang khususnya dinegara indonesia ini, umumnya didunia.Guna untuk meluruskan tujuan hidup yang kian berbelok, karena mereka MENURUTI HAWA NAFSU SEBAGAI TUHANNYA dan untuk memurnikan Agama Islam tanpa kesyirikan. Semangat terus warga MTA, kita yakin bahwa sebaik-baik penolong adalah ALLAH dinunia dan akhirat.
    Telah dibuka pengajian binaan Ponorogo Kota Perwakilan Madiun, Jln. Sukarno Hatta utara MAN 2, Ba’da isya’, malam Rabu. syukron. wass………

  • mas prie wrote on 3 December, 2010, 9:32

    Buat Mas Didik di Pracimantoro, kajian mta di Praci ada di Joho atau bergabunglah ke MTA cab Eromoko di Song putri ( selatan SMP Negeri 1 Eromoko, Wng )

  • triyanto wrote on 3 December, 2010, 16:05

    lebih ditingkatan lebih besar

  • Yanto wrote on 6 December, 2010, 17:59

    Terima kasih mta yg sudah mempunyai websit sehingga saya bisa asces dari bandar lampung

  • Gapur wrote on 15 December, 2010, 10:16

    maju untuk MTA

  • Gapur wrote on 15 December, 2010, 10:18

    binaaan kasihan hingga kini belum diresmikan sementara diasuh oleh DR.A Suprno kapan diresmikan

  • sinin wrote on 19 December, 2010, 15:11

    kepada bapak dan ibu mta fm selamat beractifitas

  • Mimik Pihatininsih wrote on 19 December, 2010, 22:47

    saya sangant menyayangkan , banyak ustadz2 yang belum paham tentang bid’ah….

  • iie wrote on 31 December, 2010, 4:16

    bisa dijelaskan bid’ah-bid’ah apa sajakah itu, ukhty Mimik ? Sesama muslim dianjurkan untuk saling mengangatkan. Mari kita bangun majlis kita, termasuk dari segi keilmuan. Mari belajar bersama-sama. Bagi ustad yang diingatkan, mgkn itu salah satu jalan Alloh untuk memahamkan agamaNya. Ayo semangat belajar agama Alloh.Syukron.

  • widada wrote on 17 January, 2011, 15:12

    Bangga dengan adanya Radio MTA yang menjangkau daerah2 yang butuh dengan pencerahan.
    Selamat dan maju terus.

  • imama wrote on 18 January, 2011, 9:45

    assalamu’alaikum,ustadz radio mta diterima di boyolali kota bagus dan sangat jelas tapi sering tiba2 putus hilang gak ada siaran,walau cuma sebentar (3 menit) terus nyambung lagi atau kadang tiba2 suara diganggu sinyal radio lain,shingga suara jadi gak jelas..semoga radio mta terus menebarkan dakwah lewat udara,..jaya terus mta…salam buat semua pendengar mta fm.. (imama, boyolali)

  • nurul hadi wrote on 1 February, 2011, 9:00

    Radio MTA dulu sampai tanubayan trembul Bintoro demak jawa tengah tapi sekarang tidak dengar lagi.Kok bisa begitu ya. penting … karena dilingkunganku takhayul, khurofat, sesaji bit’ah merajalela. supaya orang orang pada dengar semua. sukses dunia akhirat untuk MTA

  • Muhammad Nur Sa'id wrote on 1 February, 2011, 9:46

    Radio MTA semogatetap eksis dengan niat mencapaimardhotillah, salam ukhuwah untuk seluruh warga MTA di bumi Allah

  • Djarwanto wrote on 8 February, 2011, 0:22

    sudah ada apa belum sodara kita di bangka blitung? Di mana alamatnya?

  • murtiyani wrote on 17 February, 2011, 11:16

    Kalau pulang ke rumah, rasanya tidak afdol kalau tidak mendengarkan radio mta. Karena radio mta, saya jadi lebih mudah mempelajari islam lebih dalam sesuai alqur’an dan hadist rosul.

  • abdul noor wrote on 18 March, 2011, 6:53

    how can i make my fm radio station.

  • sutejo marto sentiko wrote on 28 March, 2011, 12:57

    Alhamdullilah, saat saya menemukan radio MTA setahun lalu hingga sekarang tak pernah absen dari siaran ulang JIHAD PAGI jam 06.00 pagi dan 19.30 malam apalagi minggu bisa langsung ikut via internet MTA TV, inilah radio dan TV yang bagai oase dipadang pasir. kami diKalimantan sangat merasa terbantu dalam mempelajari Islam. wass.

  • sukamto cabang weru wrote on 1 April, 2011, 16:58

    selalu berkembang terus radio MTA FM, u/motivasi&nambah keimanan qt. thank MTA

  • Ariful Maarif wrote on 6 April, 2011, 9:38

    Saya Ingin mengikuti siaran radio baik secara langsung pengajian Ahad Pagi atau siaran-2 ulang lainnya. Akan tetapi kami kesulitan untuk memenuhi keinginan tsb. karena keterbatasan pengetahuan saya,
    mohon dari para pembaca atau pengurus MTA barang kali bisa menolong saya bagaimana caranya saya bisa mengikuti peganjian tesrsebut. Perlu saya sampaikan bahwa saya berdomisili di Gresik tepatnya di Perum Alam Bukit Raya Kembangan Gresik Jatim . atas infonya saya sampaikan terimkasih Jazakumullohu khoiron katsiro.

  • purwanto wrote on 9 April, 2011, 14:11

    dengan belajar al qur’an dan as sunnah semoga hidup kita lebih berguna . Semoga MTA tetap istiqomah dalam mengembangkan dakwah islamiyah. Amin

  • hartono pedan wrote on 10 April, 2011, 19:12

    MTA adalh pengubah hidupku yang dulu penuh dengn ketidk teraturn skrg jauh lebih menikmati hidup dengn tujuan yang pasti, hidup tidak hanya didunia melainkn akn kekal di akhirat. trimakasih saudaraku,……

  • iwan wrote on 1 May, 2011, 18:50

    mau nanya apa sih nama instrument yg sering diputar pas gelaran muhasabah

  • Suyanto wrote on 5 May, 2011, 18:59

    untuk yang make blackberry gimana ya?

  • Erwin Indriyanto wrote on 7 May, 2011, 7:51

    Walaupun jauh di jakarta tidak mengurangi saya untuk dapat mnyimak pengajian yang di adakan oleh MTA, Semoga ini menjadi pencerahan bagi kita semua (amin Ya Rab)

  • isman wrote on 16 May, 2011, 6:07

    MTA adalah hidayah Allah yang telah mengubah jalan hidup anak istriku, dari hidup yang pada umumnya menjadi hidup yang penuh ibadah dan taat pada Alloh.

  • A.K. Witikno wrote on 22 May, 2011, 10:13

    Sejak aku menemukan frekuensi MTA, awal April 2010, hampir setiap hari aku mendengarkannya. Boleh dikata NO TIME WITHOUT MTA. Tausyiah dari para ustadznya menambah pengetahuanku tentang Islam dan semakin memantapkan hatiku tentang apa yang telah aku terapkan dalam kehidupan keluargaku. Secara kebetulan aku sudah melaksanakan apa yang dikumandangkan oleh MTA selama puluhan tahun. Bukan tanpa tantangan! Alhamdilillah… aku bisa mengatasi semua itu dengan bijak. Bila mendengarkan ceramah Ustadz SUKINO mengingatkanku dengan seorang ustadz idolaku di Banjarmasin, ROFI’I HAMDI (alm).

  • sutrisno wrote on 4 June, 2011, 2:08

    bagi saudaraku di wilayah kab demak,kini sudah ada kajian binaan mta di wilayah lab demak,alamat kajian desa kedondong kec demak kota,kajian di rumah bapak supardi.

  • sutrisno wrote on 4 June, 2011, 2:13

    bagi saudaraku di wilayah kab demak,kini sudah ada kajian binaan mta di wilayah lab demak,alamat kajian desa kedondong kec demak kota,kajian di rumah bapak supardi.kontak:085290324719.

  • sutrisno wrote on 4 June, 2011, 2:21

    bagi saudaraku di wilayah kab demak,kini sudah ada kajian binaan mta di wilayah kabupaten demak,alamat kajian desa kedondong kec demak kota,kajian di rumah bapak supardi.kontak:085290324719.

  • sutrisno wrote on 9 June, 2011, 18:26

    bagi saudaraku di wilayah kabupaten demak yg ingin gabung kajian binaan mta,silahkan datang di desa kedondong kecamatan demak kota,di rumah bapak supardi tiap hari ahad malam senin jam:19-30 wib,atau hubungi telfn:081904439676/085290324719.

  • nurul hadi wrote on 13 June, 2011, 14:06

    aku orang demak jateng pingin ikut kajian mta piye

  • nadhirin imawan wrote on 21 June, 2011, 22:56

    alhamdulilah dipacitan sudah bisa denger radio MTA

  • suharis s kertorejo wrote on 4 July, 2011, 22:06

    bagi sdr2 yg ingin bergabung dengan binaan MTA Tengaran, Kab. Semarang dpt menghubungi melalui kontak person kami 085641382080 atau (0298)610161. Kajian dilaksanakan tiap Selasa malam mulai jam 18.30

  • agus budiono wrote on 12 July, 2011, 13:13

    saya dari lampung saya pernah sekali mendengarkan siarannya tpi frekuensi kemaren udah ga ada lagi

  • Imam Changis wrote on 16 July, 2011, 18:53

    Ass…saya pendengar aktif radio MTA surakarta, asal semarang, mari rekan rekan dari semarang, ajaklah kel, sdr dan teman2nya agar selalu mau mendengar radio MTA ini.
    Sehingga keimanan kita semakin kuat dalam melangkah dalam kehidupan sehari hari.
    krn banyak sekali masy kita masih tradisional dan selalu di hub dg Mistik

  • hariyono wrote on 18 July, 2011, 18:20

    mari kita gunakan hati nurani kita untuk saling berbagi dan mengingatkan kawan dan saudara kita tentang ajaran islam menurut rosulloh saw

  • maridi wrote on 24 July, 2011, 0:18

    assalamuallaikum wr.wb nama saya maridi dari gn.kidul saya ingin bertannya apakah saya masih bisa mendengarkan penggajian ahad pagi melalui internet ponsel saya?? Karena posisi saya sedang di jakarta jadi saya tidak bisa mendenggarkan melalui radio streming. Trimakasih atas petunjuk dan sarannya wassalamuallaiku wr.wb

  • davit wrote on 3 August, 2011, 21:02

    banyak ilmu ku dapat dari sini, dan alhamdulillah dah 3x datang di jihad pagi bersama istri. Lanjutkan dan jangan menyerah walau banyak fitnah mengiringi langkah dakwah. Semoga sukses. Salam buat Bapak Ustadz ahmad sukina.

  • sutrisno wrote on 8 August, 2011, 0:10

    asalam mu’alaikum wr wb…(informasi)”bagi saudaraku di wilayah kabupaten Demak,kini sudah ada kajian binaan Mta di wilayah kabupaten Demak,alamat kajian,di rumah bapak supardi,desa kedondong kecamatan Demak kabupaten Demak,kontak:082134791217atau:081904439676.atas perhatianya saya ucapkan terima kasih,wasalam mu’alaikum wr wb…

  • sutrisno wrote on 8 August, 2011, 0:34

    asalam mua’laikum wr wb…
    di informasikan bagi saudaraku di wilayah kabupaten Demak,kini sudah ada kajian binaan Mta di kabupaten Demak,alamat kajian,di rumah bapak supardi desa kedondong kecamatan Demak kabupaten Demak,kontak:082134791217
    atau 081904439676.wasalam mu’alaikum wr wb…

  • heles yarmaini wrote on 8 August, 2011, 8:43

    assalamu’alaikum. wr. wb
                     alhamdulillah, w alaupun saya pulang kampung ke Bengkulu, tetap bisa mendengarkan ustad Sukino lewat internet. Wassalamu’alaikum. Wr. Wb

  • subchan al fattaah wrote on 6 September, 2011, 12:26

    syiar ini harus tetap jalan terus !!

  • subchan al fattaah wrote on 6 September, 2011, 12:28

    salam buat temenku Heru Wiratmana + Anik Suprani. Dahulu di riau…. moga tetap iman dan islam. amin. Hub. aku di 08157982165

  • tanto wrote on 14 September, 2011, 15:44

    saya baru dan masih baru mendengarkan radio MTA baru kali ini saya mendengarkan pengajian yang amat sangat damai dan simpel maju terus MTA,,

  • tanto wrote on 14 September, 2011, 15:45

    SEMOGA JAYA DIDUNIA AKHERAT.. AMINNN

  • Abdullah achmad wrote on 14 September, 2011, 22:17

    setelah rajin mendengarkan kajian MTA di radio persada, hidup saya perlahan mulai berubah sesuai dengan tuntunan sunah dan alquran, terutama doa2 saya sepertinya mulai didengarkan allah swt. terimakasih MTA smg tetap jaya dlm melakukan siar agama islam yg sesuai dgn yg diajarkan Nabi Muhammad SAW.

  • luthfi wrote on 17 September, 2011, 19:16

    bismillah . mta fm via internet bisa diakses di daerah jogja atau tidak ya? rasanya di kos sepi tanpa mta :(

  • dr hartono wrote on 29 September, 2011, 5:31

    pada dasar nya yang mengaku beragama islam kebanyakan tdk mau mempelajari alquran,dan assunah yang soheh,makanya orang islam ribut melulu padahal perintah ALLAH dalam alquran bila beda pendapat sesama muslim itu diperintahkan suruh kembali ke kitabullah ALQURAN.

  • dr hartono wrote on 29 September, 2011, 5:31

    pada dasar nya yang mengaku beragama islam kebanyakan tdk mau mempelajari alquran,dan assunah yang soheh,makanya orang islam ribut melulu padahal perintah ALLAH dalam alquran bila beda pendapat sesama muslim itu diperintahkan suruh kembali ke kitabullah yaitu ALQURAN.

  • ari wrote on 7 October, 2011, 6:36

    Saya yakin dengan sekarang MTA mengudara via satelit dan on line ,semakin banyak umat islam yang kembali ke jalan yang lurus.Kok nggak dari dulu dulu seperti ini ya .Hemmm…….Subhanalloh. Untung saya kenal MTA. Terima kasih Ya Allah.Terima kasih MTA. Saya bisa belajar agama lebih luas tanpa batas. Semoga saya bisa mengamalkannya.Amin.

  • Ayah aisy muqtasim wrote on 8 October, 2011, 6:02

    Assalamualaikum wr.wb…
    Sayang sekali siaran MTA via satelit sudah 2 minggu ini sering terganggu. audionya sering putus2 bahkan sampai berjam-jam.
    Tolong dong di benahi..

  • hariyono wrote on 20 October, 2011, 10:53

    radio mta di maospati magetan tertutup radio lokal ilegal…. mohon untuk ditindak lanjuti……….sudah 1minggu tidak mendengarkan kajian al ustadz ahmad sukina…………..

  • Juli p.h wrote on 25 October, 2011, 11:57

    Assalamu’laikum
    Pak mau tannya untuk kota balikpapan frequensi radionya berapa? Terimakasih atas jawabnya. Kalaubisa kirim jawabannya diemail saya
    Wassalammu’laikum

  • wotto wrote on 30 October, 2011, 14:44

    Assalamu alaikum…wr.wb…
    saya sudah kurang lebih 6 bulan yll mengikuti jihat pagi di radio mta solo , mau tanya pak. kalau di tangerang banten dimana kantor perwakilannya terima kasih
    wassalamu alaikum….

  • andik wrote on 9 November, 2011, 18:21

    semakin banyak ormas yg peduli dgn dakwah semakin bagus. yg penting MTA membawa kesejukan, hormati perbedaan khususnya dengan kalangan ASWAJA

  • wardana wrote on 10 November, 2011, 7:00

    Maris terus tekun belajar Al-Qur’an dan As-Sunnah dengan lebih serius, dengan begitu akan semakin tahu mana yang benar mana yang salah, dan tidak ngotot dengan pendapat sendiri, tapi taslim kepada Allah dan Rasulnya, sesuaikan hidup kita dalam ber islam sesuai dengan Allah dan Rasulnya, sesuai Al Qur’an dan As-Sunnah yang shahih, tidak ngotot ngototan, Islam ya Islam, bukan menonjolkan wadah wadah wadah dan wadah, Islam semuanya sejuk.. tidak ada islam merasa benar sendiri..Yang benar Allah dan rasul-Nya… mana yang biasa ngamuk.. semua orang sudah tahu sendiri..

  • ahmad santosa wrote on 10 November, 2011, 18:19

    AYO WARGA MTA KITA SAMA” TINGKATKAN IBADAH KITA DAN BIAR JADI SURI TAULADAN DI LINGKUNGAN KITA KUSUSNYA………!!!!!!!!!!!!

  • joko suwito wrote on 27 November, 2011, 8:49

    maju trs MTA…

  • agus miftah wrote on 7 December, 2011, 9:13

    radio mta fm di dukuhseti pati jateng hilang dari udara

  • nesiatri wrote on 2 January, 2012, 9:33

    tx MTA………

  • didik priyono wrote on 3 January, 2012, 15:25

    Setuju dengan MTA. Walaupun saya hanya mendengarka via Radio cukup jelas dimengerti.

    Semoga MTA tetap tidak pernah bosan Siar Islam. Didik surabaya

  • handoyo wrote on 20 January, 2012, 16:27

     MAJU TERUS

  • Sutrisno cah Demak wrote on 22 January, 2012, 6:56

    bagi saudaraku di kabupaten Demak,skrng di Demak sudah ada kajian binaan MTA tempat kajian,di rumah bapak Supardi,desa kedondong kecamatan Demak kabupaten Demak,kajian tiap hari ahad malam senin jam 07-30 atau bisa hubungi nmr tlfn:081390797457,selamat bergabung.

  • hariyono wrote on 22 January, 2012, 13:15

    moga bermanfaat bagi negeri indonesia tercinta utk membangun ahlak dan moral…..amien

  • Sutrisno cah Demak wrote on 5 February, 2012, 13:50

    Skrng di Demak sudh ada kajian binaan mta,alamat kajian di rumah bpk supardi desa kedondong kecamatan Demak kabupaten Demak,kajian tiap hari ahad malam senin jam 19-30 atau ba’da isha’,atau bisa hubungi tlfn,081390797457.

  • Sutrisno tris wrote on 5 February, 2012, 14:09

    Skrng di Demak sdh ada kajian binaan mta,tmpat kajian di rumah bpk supardi,alamat kajian,desa kedondong kecamatan Demak kabupaten Demak,kajian tiap hari ahad jam 19-30 wib.atau bisa hubungi tlfn 081930797457.

  • windarto gus yot wrote on 6 February, 2012, 23:25

    pesan pesan dakwah mbah kung mas janto pas tenan dg keadaan orang awam,bahasa nya mudah dicerna,..ayo mas bikin lagi,.

  • hadyasya wrote on 12 February, 2012, 10:43

    mas kito mohon dimadiun suaranya kadang jernih kadang tidak ada sama sekali seperti kajian jihad pagi hari ini blas ngak kedengaran’ mohon perhatiannya, matur suwun

  • rahmat dwi arianta dahlan wrote on 13 February, 2012, 9:27

    …akan semakin besar mengudara dilangit cakrawala Indonesia…

  • sukiman wrote on 13 February, 2012, 15:01

    melihat lewat live streming kok sekarang nggak bisa Mas,gmn caranya agar bisa lg

  • hilman adam wrote on 14 February, 2012, 9:52

    Walau aral melintang kau tetap berjalan dan terus di jalan yang benar. Biarkan bisikan bisikan setan yang mnerpa mu. Jihad adalah jawaban nya. Insyaa Allah. Wassalam 

  • wahyu mahendra wrote on 14 February, 2012, 16:56

    mau krm surat tentang tanggapan bagi para pendengar mta fm yg via email dh ad blm, jazakillah khairan atas jawabanya.

  • dono wrote on 14 February, 2012, 17:16

    Bravo mta fm maju terus siarkan dakwah

  • dono wrote on 14 February, 2012, 17:31

    Ayo lanjutkan radio mta tdk bikin resah yg resah mereka yg ndak ngaji

  • Sunarto wrote on 16 February, 2012, 7:08

    Akhir-akhir ini marak adanya pelbagai tudingan miring yg kurang mendasar dari pihak-pihak yg tak bertanggung jawab seputar siaran Radio MTA. Padahal menurut saya program-program yg disiarkan oleh Radio MTA justru bisa mengubah perilaku, sikap & tindakan serta jalan berpikir / mengambil keputusan yg didasarkan pada Al_Qur’an dan As-Sunah. Saya sendiri bisa berubah menjadi (insya’ Allah) lebih baik setelah mendengarkan siaran radio tersebut. Banyak ilmu agama yg saya dapat darinya sehingga semakin menambah rasa keimanan dan ketaqwaan. 
    Semoga para pendengar yg menghujat dan melontarkan tudingan-tudingan miring diberi hidayah Allah.

  • warjo wardoyo wrote on 16 February, 2012, 12:32

    Assalumu’alaikum Wr. WB. Kami dari Kelompok Pengajian MTA NTB binaan MTA Pusat Surakarta, Ustad daerah yang dikirim dua orang yaitu Bpk. Darpo Joko dan Bpk. Agus Hariyanto sebulan sekali (bergiliran) pada hari Ahad pagi minggu ke dua. Melalui tulisan ini kami mohon dengan hormat sekiranya keberadaan kami dapat disiarkan / diberitakan lewat MTA FM dengan maksud bagi pendengan setia yang berada di Pulau Lombok (NTB) dapat bergabung dengan kami. Adapun keberadaan kami ada 2 tempat yakni sebagai berikut :
    Kelompok 1 di Desa Nyerot Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah, kontak person Bpk SUPARDI no HP : 081 757 560 22.
    Kelompok 2 di Jalan TGH (Tuan Guru Haji) LOPAN, komplek Tampatan dusun Teloke Desa BATULAYAR Kec. Gunungsari Kabupaten Lombok Barat. Kontok person Bpk KAPANDI no HP : 087 865 108 472.
    Demikian permohonan kami, terima kasih atas perhatiannya. Wassalam.

  • warjo wardoyo wrote on 16 February, 2012, 12:43

    Sebagai tambahan informasi bahwa kami melaksanakan pengajian kelompok di dua tempat tersebut ( di Desa Nyerot dan Desa Batulayar ) pada hari Ahad Pagi pukul 08.30 s/d 12.00 (selesai) sekaligus mengikuti pengajian langsung lewat Radio MTA FM.

  • SURATMAN wrote on 17 February, 2012, 7:24

    Mohon Radio MTA FM tetap mengudara karena menurut saya dengan adanya kajian MTA yang di kumandangkan lewat radio sangat efektif untuk pencerahan Agama Islam.
    Panutan Agama Islam tidak ada lain kecuali Quran dan sunah oleh karena itu MTA tetaplah teguh dalam pendiriannya untuk menegakkan Islam sebagai agama Rahmatan lilalamin meskipun masih ada orang yang tidak senang dengan MTA.

  • ngadimun wrote on 21 February, 2012, 9:31

    Maju terus, karena sy baru bisa mendengarkan lewat Internet Radio, banyak manfaatnya…..

  • Ali wrote on 21 February, 2012, 11:20

    Da’wah melalui Radio sangat efektif sekali, sy sangat mendukung da’wah MTA Melalui media ini. maju terus pantang mundur. Biarlah anjing menggonggong Kafilah tetap berlalu.

  • Djauhari wrote on 22 February, 2012, 9:27

    Radio MTA FM dapat didengar dengan jernih di kota Dumai, Riau.
    Saya dan keluarga terus mendengarkan siaran MTA, terutama sesi Jihad Pagi dan tembang-tembang terseleksinya sangat menghibur.
    Salam dakwah!

  • samtoahmad@ymail.com wrote on 26 February, 2012, 20:02

    semua orang dibekali dengan fitroh oleh ALLAH, maka dengan sendirinya nanti pasti bisa memilih mana yang benar dan mana yang salah kita ga’usah khawatir pasti bila yg hak muncul yg batil pasti MUSNAH

  • zainuddin wrote on 26 February, 2012, 20:05

    assalamu’alaikum,
    semoga da’wah mta maju.salam untuk saudaraku binaan cabang ngemplak,kalikotes,klaten.dari kalideres jakarta barat

  • Sujiono wrote on 6 March, 2012, 22:01

    Orang yg gak suka atau membenci materi siaran Radio MTA FM berartiorang yg tertutup hatinya untuk mendpat perubahan (lebih baik). Smoga seger mendapatkan hidayah dari-Nya. Amin.

  • Sutrisno tris wrote on 10 March, 2012, 16:40

    Saya selalu mendukung dakwah mta,karena dengan adanya dakwah mta melalui radio,banyak orang yang dulunya tidak sholat menjadi rajin sholat,yang dulunya ndak mau zakat sekarang suka zakat,sungguh mta membawa umat jadi baik.

  • faiz wrote on 14 March, 2012, 10:31

    Dakwah harus terus dijalankan untuk memberikan penerangan kepada seluruh lapisan masyarakat. Pantang mundur MTA……

  • paidi wrote on 19 March, 2012, 10:40

    assalamualaikum wr.wb saya selalu mendukung dakwah MTA. saya mau download brosur ahad pagi tapi komputer saya mendeteksi bahwa unduhan brosur tersebut terindikasi kena VIRUS mohon discan semua segala unduhan yang berada di website MTA. jazakallah

  • Sutrisno tris wrote on 21 March, 2012, 20:57

    Asalamu’alaikum wr…..wb….saya mau memberitahukan kepada saudaraku di daerah kabupaten Demak,sekarang di Demak sudah ada kajian bina’an Mta,tempat kajian di rumah bapak supardi,desa kedondong kecamatan Demak,kabupaten Demak jawa tengah,kajian di adakan tiap hari ahad malam senin jam 19-30 wib,tlfn/081390797457.

  • arif wrote on 23 March, 2012, 13:33

    semoga tetap istiqomah.

  • arif sambora wrote on 23 March, 2012, 13:41

    bagi teman2 yg ada kalbar sdh ada kajian MTA cabang pontianak,di jl.urai bawadi Gg;dandan setia 100m dari jln urai bawadi.kajian di adakan pukul 15.00 WIB sampai selesai setiap hari sabtu dan hari minggu pukul 09.00 WIB sampai selesai.mdh2an bermanfa`at aminnnnnnnn.

  • Arif Rachman Hakim wrote on 23 March, 2012, 14:19

    utk saudaraku di pontianak dan kalbar umumnya kajian MTA cabang pontianak ada di jl.Urai bawadi Gg dandan setia,100m dari jl urai bawadi.kajian di adakan pada hari sabtu pkl 15.00Wib dan hari minggu pkl 09.00 Wib.

  • Fachrudin wrote on 24 March, 2012, 14:27

    saya mendengar dakwah radio MTA sangat sejuk.yg di bawakan oleh ustadz A Sukino.amat sangat tersentuh hati saya.untuk menjalankan ibadah 5 watu.

  • KHUDHORI>salam mergowati Kedu Tmg wrote on 24 March, 2012, 14:31

    saya pendengar setia Radio Dakwah MTA. setiap hari di rumah. maju terus jangan pernah surut.sangat membantu saya untuk menambah ketaqwaan kepada Alloh.

  • Bunda andika dewa wrote on 24 March, 2012, 14:36

    senang sekali dengar dakah islamiyah Radio MTA solo.

  • Afroni wrote on 27 March, 2012, 7:40

    ok…MTA FM…sukses slalu.

  • NURUL PUSPITASARI wrote on 27 March, 2012, 10:41

    Assalamu’alaikum wr. wb….. dengan keberadaan Radio MTA sangat membantu sebagai media dakwah jarak jauh,,, smg tetap jaya selamanya….

  • warno wrote on 27 March, 2012, 11:39

    Assalamualaikum… saya menggunakan software radio internet dari Nokia, saya search secara otomatis menggunakan by language saya pilih Indonesia. Di istu dihasilkan seratusan stasiun radio fm yang di Indonesia, tapi sayang sekali MTA FM tidak ada/muncul.

  • sugiharto wrote on 4 April, 2012, 7:39

    hanya orang yg takut kehilangan pengikutnya saja , yang memusuhi MTA

  • Sutrisno tris wrote on 18 April, 2012, 7:41

    Asalamu’alaikum wr…wb….bagi saudaraku di wilayah kabupaten Demak,sekarang di Demak sudah ada kajian bina’an MTA /alamat kajian,di rumah bapak supardi,desa kedondong kecamatan Demak,kabupaten Demak,jawa tengah,kajian tiap hari ahad malam senin jam 19-30 wib/ba’da sholat ishak sampe selesai,bagi saudaraku yang mau bergabung silahkan datang,atau bisa hubungi tlfn-081390797457.wasalamu’alaikum wr….wb…

  • hafit wrote on 21 April, 2012, 6:48

    Assalamu’alaikum wr. wb…..
    alhamdulillah dengan adanya radio dan website MTA saya dan keluarga yang jauh dari jawa tengah bisa mendengar dan mengikuti kajian serta informasi. terimakasih dan sukses selalu.. :)

  • zainal arifin wrote on 24 April, 2012, 18:22

    terima kasih radio mta

  • widoyo wrote on 1 May, 2012, 20:26

    radio mta dapat menguatkan iman dan sebagai penyejuk hati. terima kasih mta.

  • Riyanto wrote on 7 May, 2012, 23:08

    alhamdulillah adanya radio mta fm lwat satelit aq bisa mngikuti kajian ahad pagi lewat internet wlu kni aq brada di kalimantan . trimakasih bnyak buat radio mta fm yg bsa membuat hati slalu tenang dan slalu mengarahkan pd kehidupan yg lbih baik .

  • yanto kadir wrote on 9 May, 2012, 19:49

    Assalamu’alaikum wr. wb…. Maju terus berdakwah MTA.. semoga Allah membantu perjuangan ini

  • zunny wrote on 16 May, 2012, 18:11

    assalamu’alaikum……di daerah Baturetno Radio MTA 107.9 kok Tidak bsa bagaimana……..?apa pindah Gelombang….?

  • rizuya insantyo wrote on 21 May, 2012, 23:25

    Setiap hari2 kerjaku selalu ditemani ust. ahmad sukina lewat jihad paginya, jadi tiap bangun pagi mau berangkat kerja yang ada udh ngaji aja, gk kpikiran apalagi terbebani dengan pekerjaan, tujuan utama saya bekerja di Taiwan memang untuk bekerja mencari rizkiNya, namun sekarang itu udah bergeser posisi prioritasnya menjadi yg ke-2, Ngaji ternyata yang mampu menggesernya. Hidayah Allah datang setelah ngaji bersama mta, bukan datang secara tiba2, namun melalui pencarian yg Alhamdulillah semakin dimudahkan oleh Allah, Saya ngaji melalui Live streamingnya radio persada fm yg sy akses melalui app android smartphone, terimakasih Buat semua, Salam sungkem saya kepada Ustadz Ahmad sukina. Rizuya – Trenggalek/Taiwan.

  • jojo soenardjo wrote on 22 May, 2012, 0:29

    asalamualaikum….
    alhamdulillah sekarang sudah di resmikan cabang bekasi kota jadi sudah ngak ada alasan lg untuk tidak ikut pengajian,,klu kemarin2 masih sering bolong karena jarak bekasi pondok cabe cukup lumayan+ sering kebentur jadwal kerja…
    Bagi saudara2ku yang yang ada tinggal dibekasi kota atau kota bekasi bisa bergabung,,
    untuk alamatnya Prm Duta Harapan blok D25,pondok Ungu (082111935438)

  • sarbini wrote on 27 May, 2012, 19:17

    memang dulu aku sempat pengajian di bekasi ada ustat agus mulyono.klo ak berangkat dr rumah pukul 7 ampe bekasi jam 11.krn nungu kerata di karet nungu kereta turun manggarai nungu lg transit ke bekasi 1jam trs naik angkot k perumahan turun depan ojek…….trs jalan kaki menuju pengajian – +2kg.maka ak mohon dgn sangat aku pindah di pondok cabe…………………alham nyampe pondok cabe jam 8.30 klo dr rumah jam 6.30.salam buat smua warga mta

  • Kabul Santoso wrote on 28 June, 2012, 17:01

    Namaku Kabul Santoso posisi di Kec Glenmore Kab Banyuwangi Jatim, aku suka mencari literatur tentang pertanian melalui Internet, lha kok ternyata disitu ada radionya setelah sy klik isinya pas pengajian, sy dengarkan terus lama2 kok bagus krn menempatkan Islam pd posisinya yaitu berlandaskan Al Qur’an dan Hadist tanpa ditunggangi ormas agama, politik dan kepentingan yg lain malahan menurut penilaian sy MTA mampu mengembalikan Islam pd aslinya yg skr sdh terkontaminasi oleh banyak hal, sejak saat itulah setiap ada waktu senggang sy sll mendengarkan Tausiah tsb. Terima kasih MTA, kpn Radionya online di BWI?

  • Endro wrote on 9 July, 2012, 0:35

    Awalnya saya sinis thd mta, islam kok kaku? ada teman yang ngaji di mta saya abaikan. tetapi secara tidak sengaja saya dengarkan kajian ustad sukina setiap hari, lama kelamaan kok justru kebenaran yang terkuak. segala prasangka di awal hilang tak berbekas. sedikit demi sedikit dari jihad pagi saya amalkan. awalnya saya dalam hati menentang, islam ga shalat kok kafir, apa2an ini? tapi benar, memang di al quran ada. hikmahnya, sekarang saya sadar bahwa shalatlah yang membedakan kita islam atau bukan. Inna shalati wa nusuki wamahyaya wamamati lillahirobbil alamiiin…

  • zenni maulana wrote on 19 July, 2012, 21:10

    Siaran radio mta di pontianak sekarang kok sudah gak ada…?

  • yanto kadir wrote on 20 July, 2012, 23:10

    Lanjutkan dakwahmu. allah bersama kita.. Allahu Akbar

  • joko wrote on 11 August, 2012, 12:20

    saya asli klaten tetapi sekarang tinggal di pekalongan buat rekan2 yang tahu alamat cabang atau binaan mta di pekalongan tlg saya di beritahu sebelumnya saya ucapkan terima kasih

  • hendri dn wrote on 21 August, 2012, 19:41

    kapan ya di pontianak siaran mta bs terdengar lagi?

  • sunarto wrote on 30 August, 2012, 10:28

    assalamu’alaikum.,.kami dpontianak berharap radio MTA dpt mengudara kembali, sdh beberapa bulan ini siaran MTA menghilang, kami sudah rindu dgn kajian dr bpk. ust. Ahmad Sukino…smoga radio MTA bs mengudara lagi dpntianak…Amin

  • s4rwo_3di wrote on 15 September, 2012, 16:02

    Assallamu’alaikum Wr. Wb. mohon informasi kalau di bekasi radia mta bisa di dengarkan lewat frequensi berapa / radio apa yng bekerjasama soalnya saya cuma bisa mendengar kajian Ustd. A. Sukino lewat dwonload aja jadi ketinggalan 1 minggu, atas kekurang tahuan saya mohon maaf, atas infonya saya ucap kan terima kasih

  • arifin kediri wrote on 2 October, 2012, 20:34

    Assalamualaykum wr.wb,
    Saya pendengar setia radio MTA FM via satelit,namun akhir2 ini volume radio terdengar sangat kecil,sehingga kurang nyaman didengarkan,meskipun volume receiver sudah maximal,Mohon kepada radio MTA FM kiranya mengacek keadaan ini.Atas perhatiannya kami ucapkan Jazakumullah khoiron.

  • a.alkhashani wrote on 9 October, 2012, 9:34

    Alhamduliilah…….,sejak Jum’at pagi tanggal 5 Oktober 2012 saya sudah mendengar siaran MTA di Pontianak, sekali di udara tetap diudara………,insyaAllah !

  • Dewi kurniati wrote on 12 October, 2012, 22:41

    Sy biasa mendengarkan radio mta, sejak mengudara. Tp skrng sy kesepian gak bs lg mendengarkan radio mta, krn sy skrng bekerja dijakarta, sedih bgt rasanya. .. Salam untuk warga mta dimanapun berada?

  • nanik .s wrote on 15 October, 2012, 20:39

    Saudara-saudara yg di kediri,kapan dong peresmianya?sudah ada binaan kah di kediri,klo ada di mana tempatnya?

  • Joko Lelono wrote on 16 October, 2012, 15:37

    Radio mta lewat internet ,mta tv-chanel terpilih ,suara nya bagus lho, seperti menguti pengajian di solo ahad pagi , heeee.

  • Esteha SMA MTA wrote on 28 October, 2012, 7:40

    Bagi jamaah MTA yang sudah lama…ayo jangan kalah semangatnya dengan peserta baru! Tetap beristiqomah!

  • Edi Basuno wrote on 28 October, 2012, 20:33

    Belum lama ini saya bertugas ke Kunming, China. Saat ingin mendengarkan siaran MTA, betapa kecewaku sebab tidak dapat didengarkan dengan jelas, atau selalu terputus-putus. Padahal kalau saya dengarkan radio Reco Buntung dari Yogya, bisa didengar dengan jelas sekali. Hal seperti ini pernah juga saya alami ketika saya bertugas ke Saigon, Vietnam. Mohon pehatian para pengelola, demi kebaikan kita bersama.
    Insya Allahh.

  • kis budiono wrote on 15 November, 2012, 21:44

    Mta keren…mantap materi kajiannya…. salam untuk pak ustadz ahmad sukino ..

  • Bambang Prasetya wrote on 16 November, 2012, 17:10

    Ass. Wr. Wb.
    Syukur Alhamdulillah kami di Pontianak sudah bisa mendengarkan siaran radio MTA-Surakarta via frekwensi radio Kharisma Pontianak – 91.6 MHz. Sehingga sudah ada 2 radio dakwah di Pontianak yang bisa didengar via hp, yang memberikan manfaat positif dalamm keimanan Islam kita. Sekali lagi terimakasih.

  • arif wrote on 15 December, 2012, 4:53

    asssmalkum ww
    mohon info,
    kalau di jatipuro dan sekitarnya , siaran mta menggunakan gelombang frequency – radio barapa ya .. trimakasih.

  • parwadi wrote on 3 January, 2013, 0:45

    Asslmkm ww
    Sy pribadi sangat mendukg kajian mta dan saya sangt terharu kadang sampai menangis.
    Sy pendgar setia yg skrg td bisa mendgarkan lg di karenakan sy skarang krj di jakarta.
    di sini gelmbg mta fm tdak bisa di temukan.
    adakah radio yg bs di temukan untuk wilayah sini? tepatnya jakarta selatan.
    SAYA MOHON INFONYA
    Selama sy td mendgarkan radio mta aku merasa imanku berkurang.

  • kiki -ning wrote on 16 January, 2013, 11:01

    Radio MTA DI JKT dimana ya saya sampe pegel nyari ko ga ketemu kasih tau frekwensiy saya di jakarta barat tolong ya infonya !!!! makasih

  • Les Sukamto wrote on 29 January, 2013, 21:15

    @Parwadi + Kiki-Nining : BIsa lewat Satelit parabola, atau streaming…

  • supriyanto wrote on 4 March, 2013, 0:27

    alhamdulillah, buat masyarakat bintan timur dan sekitarnya!
    mta fm dapat di dengar di relay pancar ulang melalui 107.7 audio fm…

    @bintan timur-kep.riau

    mohon doa restu nya!
    sedang di persiapkan PA RF amplifier 150 watt untuk menambah daya jangkau!

    jazakallahu khairan katsiran!

  • sarwo edi wrote on 9 March, 2013, 20:44

    Ass. Wr. Wb. Mohon info dong kalo didaerah bekasi dan sekitarnya, kalo dengerin radio mta tanpa stelit / steamiing digelombang berapa?ditunggu ya infonya! Terima kasih

  • amir wrote on 17 March, 2013, 17:38

    assalamualaikum warohmatullahi wabarokatu. saya biasa mendengarkan MTA mulai pukul 9 malam, tapi prekuwensinya ketumpuk oleh atmaja fm ponorogo, juga radio dakwah. tapi menurut saya sangat beda penafsiran. saya suka semuanya baik MTA ataupun atmaja, tapi sayang frekuensi tumpukan, sama sama nggak jelas

  • fauzi wrote on 24 March, 2013, 8:06

    asaalamualikum wrwb. mohon maaf mas alamat live streamingnya http://live.mtafm.com:21234/  tidak bisa, barangkali ada perubahan saat ini. trima kasih 

  • apentri wrote on 26 March, 2013, 9:17

    asslamuallaikum ..wb …pak tolong disiarkan lagi pak di radio persada fm.bahwa pengajian binaan mat cabang rejang lebong.alamat Gg guru-guru kec curup selatan di rumah Bpk Adun hp 085380183722.atau Bpk shyrul hp 081373026850.lalulintas curup -bengkulu.binaan Bpk Ustd BUIMIN.DARI MUKO-MUKO.setiap satu bulan 3x.ahad pertama jam 08;30.ahad ke dua jam 01;00.dan ahad ke empat jam 01;00.atas penyirnya kami ucapkan trimakasi.

  • apentri wrote on 26 March, 2013, 9:28

    dan kmi dari binaan mta rejang lebong.mendoakan.saudara kami yang lagi sakit.semoga cepat sembuh amin..istri dari bapak IRIANTO di rumah sakit semarang. bpk irinto selalu hadir pengjian kami di rejang lebong.

  • suyadi wrote on 28 April, 2013, 6:50

    siaran langsungnya mendengung mas kok ga klear seperti biasa.

  • warno wrote on 8 June, 2013, 6:52

    Siaran tv nya dikawasan sragen kota bagian utara kok blm bisa,bagaimana caranya?

  • fade wrote on 9 June, 2013, 6:50

    alhamdulilah..msh d berikan umur untk bs mendngarkan kajian al quran & hadist

  • iwan setiawan wrote on 3 July, 2013, 8:03

    mohon info cara mengakses siaran radio persada atau mtafm melqalui fleksi

  • mathori wrote on 19 November, 2013, 10:36

    di bantul kok mati ya frekuensinya. sejak minggu pagi kemarin. aaku cek di radio tetanggaku juga tidak bisa menangkap

  • widodo wrote on 19 June, 2014, 17:06

    PAK KENAPA TV MTA KOK GAK BISA DI LACAK, PADAHAL SUDAH PAKAI RESIVER PARABOLA,
    MASALAHNYA APA..? MOHON BANTUANNYA.

    JAZAHUMULLOHI KHOIRO




Write a Comments

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

MTA Surakarta

Copyright © 2015 MTA.OR.ID. All rights reserved.